Sabtu, 16 Juli 2011

Cinta Rujak Bebek (Part XIII)

Ayo lanjut bebekLovers :D

"pertama aku mau kamu.." suara Eza terputus. Terasa sekali ada beban berat dari sorot matanya.
"mau apa Za? Plis jangan buat aku (dan para pembaca) penasaran!" ucapku kesal.
"oke.. kalo emang kamu sayang sama aku, aku mohon kalo aku pergi dan gak mungkin balik lagi, aku mau kamu jangan sedih.. Boleh kamu sedih atau nangis, tapi hanya sehari setelah aku pergi.. Setelah itu, aku gamau kamu nangis atau sedih.. Anggep aja aku pergi duluan ke tempat kita berdua nanti di pertemukan.. Kamu bisa?" pinta Eza dengan tetesan airmata.
"ENGGAK! Kamu apa2an si Za! Aku gamau keilangan kamu! Aku mohon berhenti ngomong macem2!" bentakku pada Eza.
"tapi aku serius Atik.. Kamu sayang aku kan? Kamu pasti bisa.. Apa kamu tega liat aku menderita dengan keadaan ini.. Aku udah ga kuat Nis.. Dan aku bertahan untuk kamu.. Aku mau pergi kalo kamu udah bener2 siap lepas aku.." ucap Eza dengan suara lirih.
"tapi aku gamungkin sanggup tanpa kamu Za." tangisku makin meledak.
"kan ada Zehan.. Kamu suka kan sama Zehan? Nanti kalo aku gak ada, dia yang akan jagain kamu.. Aku rasa dia pantes kok jadi pacar kamu.. Kamu mau cerita?" tanya Eza dengan memaksakan senyum dibibirnya.
"cerita apa? Cerita kalo sebenernya Zehan bukan pacar aku?" ucapku jujur.
"haha.. bukan sayang.. Cerita kenapa kamu bisa suka sama dia.." pinta Eza.
"ceritanya panjang banget! Intinya semua berawal dari Rujak Bebek.. Aku suka banget sama dia.. Eh.. Rujaknya.. Tapi aku sayang kamu kok!" ucapku polos.
"kamu mau kan, kalo aku udah gak ada, kamu kasih rasa sayang kamu yang buat aku ke Zehan supaya kamu bisa cepet lupain aku?" pinta Eza dengan tatapan mata serius.
"enggak.. aku gak akan lupain kamu, aku tetep simpan rasa aku buat kamu.. Tapi aku janji, aku juga akan berusaha tegar dan ikhlas kalo suatu hari nanti... aku... kehilangan kamu buat selamanya.." aku menangis lg, aku membenamkan wajahku pada tubuh Eza, wangi tubuhnya menenangkan hatiku.
"aku boleh tau permintaan kamu yg ke 3?" tanyaku penasaran.
Eza hanya melemparkan senyumnya. Senyum yang sangat ku rindukan.
"ihh kok malah senyum? Jawab Ezaa!" ucapku salah tingkah karna melihat senyumnya.
"tapi apa kamu mau kabulin kalo aku minta?" tanya Eza ragu.
"aku janji apapun itu aku pasti turutin.." ucapku sambil membelai wajahnya dari dahi hingga pipi dengan tangan kiriku ini.
"give me your lips.. Kiss me.." ucap Eza dengan senyum menggoda.
"apa? Bibir? Cium?" tanyaku kaget. Pipiku mulai memerah.
"iya.. gak mau juga gapapa.. aku gak maksa kamu lakuin apa yang gak kamu mau.. ukh.." Eza melenguh saat mengucap kata terakhir.
"kamu tuh yah.. muka udah pucet parah gitu masih aja becanda!" ucapku pura2 memarahinya.
"aku serius.. aku mau kamu cium aku.. Apa ga boleh aku minta itu sebagai tanda perpisahan?" tanya Eza dengan nada suara yang mulai melemah.
"kamu serius? Kalo emang itu yang kamu mau, aku akan lakuin.. everything for you my prince.." ucapku dengan tatapan mesra.
"aku serius.. Plis.. Sekarang.. Aku.." suara Eza terdengar seperti tercekik.
Aku langsung mendekatkan wajahku ke wajahnya, jantungku seperti mau copot, detakan nya begitu cepat nan kencang. Aku berusaha meredam rasa gugup itu dengan memejamkan mataku. Dalam 10detik kurasakan bibirku telah menyentuh bibirnya.. bibir Eza terasa mendingin.. Entah sudah beberapa puluh detik bibirku menempel pada Eza, Eza menarik bibirnya.
"kamu cinta pertama dan terakhir aku, sebenernya aku gapernah punya pacar.. Waktu itu berbohong karna gengsi.. Maav aku terlalu pengecut buat ungkapin semuanya ke kamu.. Yang perlu kamu tau dan ingat.. Aku cuma sayang kamu sampai akhir hidup aku...hhh" Eza menciumku kembali. Kali ini bibirnya terasa menempel kuat, tanpa terasa airmataku menetes mendengar ungkapan hati Eza tadi..
Tapi, tiba2 bibirnya terasa melemah, dan lama2 diam tak bereaksi.
Ku beranikan diri untuk membuka mata.. Dan ternyata...

TERNYATA APA ?
TUNGGU PART SELANJUTNYA :)
maap kalo agak vulgar :p

*NISNIS*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar