Sabtu, 30 Juli 2011

100 Hari Jomblo ! (Part I)

heyy nisnis lagi nyoba buat cerbung baru nihh setelah SM*SH VS SLASH :))
kali ini dengan tampilan beda lho !
check this out :)

"kaakk bangun liyat tuh udah jam berapa, katanya mau ada acara!" teriak mamah dari pintu kamar.
"hah? Jam 9! Kenapa ga bangunin daritadi si mah?!" ucapku kesal karena bangun kesiangan.
"udah dari sejam yang lalu mamah bangunin..dasar putri tidur!" ucap mamah lalu meninggalkan kamarku. Akupun bergegas siap2 untuk ke Kebun Raya Bogor.
        Sebelumnya perkenalkan, namaku Amoela Winata, aku ini orang yang hoby tidur. Sampe2 mamah selalu nyebut aku putri tidur. Hari ini aku akan ketemuan sama seorang Cowok sahabat Pacarku. Cowok itu bernama Dicky Muhammad Prasetya. Cowok yang super imut!
Yah jujur ajah aku naksir dia walaupun aku udah punya Reza.
Setelah mandi dan siap2 dandan secakep mungkin, tiba2 hapeku berdering.

*Echayangs Caling*
"aduh ngapain si ni orang nelepon! Gua kan mau jalan! Hufth.." gerutuku kesal.
#Pembicaraan Via telepon
Reza : pagi sayang, baru bangun ya ?
Aku : hmm..hoammhh..iyanih masih ngantuk bgt, nanti aja yah teleponnya (pake nada bangun tidur)
Reza : og pantes aku sms ga dibales, semalem juga ditelepon ketiduran ya ?
Aku : iyah.. "ikh ni orang bawel amat si!" batinku.
Reza : yaudah kamu tidur lg aja deh, nanti sms aku ya biar aku telepon kamu.
Aku : iya sayang.. daahh..
Reza : tium nya mana?
Aku :muwah.. Dahh..
Reza : muwah..
Telepon pun aku tutup.

      Yah jujur aja semenjak aku PDKT sama Dicky, aku jadi males sama Reza. Padahal Reza cowok aku sendiri, tapi akunyah naksir Dicky! Gimana? Dicky lebi imut , manis, lucu, ahh tipe aku banget deh pokoknya!
Beda banget ama Reza yg Lebay, tukang gombal, bawel, dan over protectiv. tapi sayang juga si.
Akhirnya jam 11 siang aku sampe di Kebun Raya Bogor.
      Oya aku kenal sama Dicky itu baru 2hari yang lalu, waktu itu aku lagi berantem sama Reza, dia janji mau ke rumah tapi motornya rusak dan harus masuk bengkel. Aku gak percaya banget karna setau aku Reza itu cowok dengan 101 macam alibi atau alesan. Apalagi pas aku buka facebooknya dia banyak minta nomer cewek! Waktu itu ampir aja putus, eh ada Dicky yg bantu jelasin semuanya, akhirnya aku tukeran nope, dan dia ngajak aku main gitu kesini. Karna kebetulan kita sama2 di Bogor, kalo Reza itu di Jakarta. Aku pacaran sama Echa dari semenjak aku tinggal di Jakarta sampe sekarang udah dibogor. Yah sekitar 3bulan lah.
Aku deg2an banget mau ketemu dan main sama Dicky. Karena aku belum pernah ketemu Dicky sebelumnya. Secara dia juga belum lama sahabatan sama Reza.
     Kalo diliat dari facebooknya sih Keren Manis Lucu hemm tipe aku banget deh! Apalagi kalo denger suaranya, aduh melayang deh!
Waktu lagi bengong, tiba2 ada yang ngagetin aku.
"hey! Anis yah?" sapa Cowok berbehel itu.
"eh... Iya.. Dicky ya?" tanya aku pada cowok itu.
"buset ni cowok tipe aku banget!" batinku dalam hati.
"iyah... Oh jadi ini toh ceweknya Reza.." ucap Dicky.
"hah kenapa emang?" tanyaku bingung.
"gak apa2 pantes aja Reza ampe mau ninggalin 4cewek demi lo" ucap Dicky.
"maksudnya? Coba geh cerita!" pintaku dgn penuh penasaran.
"iya, tapi sambil jalan2 ya.. Yuk masuk kebun raya.." ajak Dicky menggandeng tanganku.
"anjrit ni cowok! Udah tau aku pacar temennya, berani amat ngegandeng? Tapi gapapa si kalo secakep dia mah!" ucapku dalam hati.
Kami pun berkeliling kebun raya. Dicky cerita banyak banget! Katanya 2bulan yg lalu ceweknya Reza itu ada 4 jadi 5 termasuk aku (Wow!) tapi dia ninggalin semuanya demi aku, dia rela ninggalin rara yg udah 7bulan pacaran sama dia, ninggalin chacha yang udah 4bulan sama dia, juju yg baru 1bulan dan erika yg baru 2bulan. Kesel banget pas tau , tapi kesel itu ilang karna aku lg jalan sama Dicky. Iseng2 aku sindir aja soal ceweknya.
"Chiy, gimana lo sama Widya?" tanyaku pada Dicky.
"ahh gue udah males sama dia.." jawab Dicky.
"lah kok gitu? Ulah kitu atuh.." ledek ku.
"jiyah pake bahasa sunda ni? Haha.. Ya gitu.. Dia ga ngertiin gua.. Dia maksa ngajak jalan mulu.." ucap Dicky.
"ohh.. yah dianya kgn kali sama lo?" ucapku berusaha memancing hati Dicky.
"bodo ah udah males.. lo sendiri gimana sama Reza? Udah baekan?" tanya Dicky.
"yah udah tapi masi kesel dan jadi males aja.." jawabku jujur.
"ohh gitu.. Eh udah Sore lho Moel, mau balik gak? Nanti lo kemaleman.." ucap Dicky.
"yaudadeh balik aja yuk.." ucapku.
Akhirnya aku dan Dicky pulang ke rumah masing2.
      Saat sampai dirumah , aku langsung melihat HPku. Sumpah kaget banget Reza neleponin aku ampe 68kali! Gila amat ni orang! Dan lagi2 HPku bergetar untuk ke 69 kalinya.
Yah akhirnya mau gak mau aku angkat.
#Pembicaraan Via telepon.
Reza : yang, kamu kemana aja si? Di sms ga dibales diteleponin seharian gak diangkat?
Aku : aku tadi lg pergi hape aku silent yang. Maav ya?
Reza : yaudah gapapa.. Udah makan belum yang? Trus tadi kemana aja? Sama siapa?
Aku : belom yang, males ah.. hemm sama mamah, arisan keluarga gitu.
Reza : oh.. Makan dulu gih mbem sayang.. mau aku suapin?
Aku : prett.. gak ah.. Males..
Reza : makan sayang nanti sakit..
Aku : enggak ish.. Udah ah aku mau tidur capek..
Reza : lho masi jam 7 yang.. Biasanya kan teleponan ampe jam 1..
Aku : aku capek! Ngerti!
Reza : oke2.. Yaudah.. Miss you mbemm.. Mwah..
Aku : Miss you too jeyegh.. Mwah..
Telepon pun langsung aku tutup. Aku langsung membaca 24 inbox yang 90%nya dari Reza.
Namun dari puluhan nama *echayangs*
Terselip nama *ChiyIchiy*
"asiikkk dia sms!" teriakku antusias sambil lompat2 dan guling2an dikasur kegirangan.

From : *ChiyIchiy*
Moel, udah sampe belum?
20.01.11
19.15

"telepon ga yah? Abis kangen.." ucapku sambil memeluk guling. Eh.. Tunggu! Kok jadi gini sih? Kenapa sama aku? Ditelepon Reza males tapi malah mau telepon Dicky! Jangan bilang kalo aku naksir Dicky! Ayolah Moel lo udah punya Reza! Tapi...
tiba2 HP ku berbunyi
*ChiyIchiy Calling*
#Pembicaraan Via telepon
Dicky : halo Moel?
Aku : ya Chiy?
Dicky : ko di sms gak dibales?
Aku : baru sampe, baru aja mau bales, eh lo telepon..
"padahal gue juga mau telepon" ucapku dalam hati.
Dicky : oh haha.. eh ya lagi apa?
Aku : lagi mikirin lo.. haha..
Dicky : wah sama dong..
Aku : ye dasar! Eh tumben amat telepon gua?
Dicky : gua mau ngomong sesuatu sama lo El .
Aku : oh ngomong aja atuh .
Dicky : gua suka El sama lo ..
Aku : ... (what? Dicky suka sama aku? OMG! Mimpi apa aku!)
Dicky : Moel ? Kok diem ?
Aku : eh.. gini Chiy.. gua juga suka sama lo.. tapi kan lo masih punya Widya ?
Dicky : oh itumah gampang .. lo sendiri kan masih ada Reza.
Aku : Reza mah gampang! Kan akhir2 ni gua juga lg ribut ..
Dicky : terus ? Jadi gimana jawaban lo?
Aku : yah.. gue juga mau.. tapi pacar kita gimana?
Dicky : yaudah yang penting jadian dulu, gue juga butuh waktu buat mutusin Widya.
Aku : oke deh..
Dicky : jadi boleh dong manggil sayang ?
Aku : boleh dongs sayangs . hahaha gila ikh..
Dicky : aku gila karna mu..
Aku : jiyah sekarang aku kamuan nih?
Dicky : iyah kan kita udah pacalan..
Aku : yey sok imud gitu deh !
Dicky : haha yaudah istirahat gih sayang.. besok kan sekolah.. aku mau tidur ngantuk..
Aku : okedeh joree , hehe..
Dicky : love you mbemm..
Aku : love you too joree..
Telepon pun aku tutup.
(jore:jelek, bhasa sunda)
"ahh mimpi apa gua bisa dapetin Dicky?" ucapku sambil lombat2 dikasur.
Sekarang tinggal cari cara buat mutusin Reza. Tapi.. Apa bener yah Dicky bakal mutusin Widya? Widya ama aku cakep sapa si?
Akulah! Buktinya dia mau putusin Widya buat aku.
Hahasekk berondong! Pasti tidur nyenyak ni malem.. hehe..

Keesokan harinya pagi2 buta Reza SMS.

From : *Echayangs*
yangs udah bangun? jangan lupa sarapan yah.. bls ya kalo udah baca sms.. Love you :*
21.01.11
04.30

ikh bawel amat si ni orang! Akumah ngarep Dicky yang sms! Males bales ahh.. Mending onlen pesbuk ajah!

#kebiasaan buruk, jangan ditiru

baru aja masuk ke beranda, ada notif : M. Reza Anugrah mengirimkan sesuatu ke dinding anda.
"et dah ini cowok pinteran amat! Sms ga di bales dia ngewall! Malesin banget!" gerutuku.

M. Reza Anugrah > Moel EL Sii Mbemm.
Pagi sayang :*
Sekitar 15menit yang lalu.

Ahh jadi gak mood onlen! Huh kan aku mau jauhin Reza! Hemm pura2 marah trus minta putus ah! Tapi Dicky kok ga SMS ya? Check statusnya ah di pesbuk!

Dicky M. Prasetya : maav hatiku tak hanya untukmu
sekitar 9jam yang lalu. suka - komentar

wedew pasti ini maksudnya aku! Haha PD amat yah.. Ahh iseng cari Widya pacar Dicky ah..
Cukup lama mencari nama yg ada 'Widya'nya di FB Dicky akhirnya ketemu!
Walah masih SMP! Aku SMA kelas dua! Dicky kelas 1 ! Pantes aja Dicky milih gue.. Hehe..

Tok..tok..tok..
"kakk.. udah bangun belum? Udah jam 5 noh.." ucap mamah dari balik pintu kamarku.
"hmm..he em.. udahh.." ucap ku pura2 bangun tidur. Yah beginilah kebiasaan aku, bangun tidur langsung onlen! Susah anak bandel mah! Haha!
Akupun mandi dan siap2..
Pas sampai disekolah, sahabatku Valizi sudah menunggu.
"Moel, dari mana aja si lu? Gua liat PR Inggris" ucap Valizi heboh sendiri.
"emang ada PR?" tanyaku dengan tampang Oneng.
"ada! ikh gua kira lu udah.." jawab Valizi.
"sory gua kagak kepikiran PR kemaren kan sibuk jalan2! Hahaha" ucapku sambil tertawa kegirangan sendiri.
"hah? Jalan2 sama siapa? Reza ke Bogor?" tanya Valizi.
"Reza? Ah diamah sepik doang mau kesini! Mana udah sebulan kagak kesini.sini!" jawabku kesal.
"lah terus? lo jalan ama siapa?" tanya Lizi bingung.
"sama Dicky!" jawabku tersenyum sendiri.
"wah siapa lg tuh? Selingkuhan baru? Apa mantan lu yg dulu2? Mantan ke berapa puluh?" tanya Lizi sambil meledekku.
"yee.. bukan! Dia pacar baru dong!" jawabku bangga.
"hah? Anak mana? Jadian dari kapan? Trus Reza gimana? Lo udah putus ama Echa?" tanya Valizi berturut2.
"aduh lo itu jadi wartawan ya sekarang? Udah nanti gua ceritain, sekarang ngerjain PR dulu!" ucapku sambil mengambil buku PR.
"bener ya! Awas nggak! Yaudah sana ngerjain tar gua liat. Oke Moel!"
Aku pun sibuk mengerjakan PR, sementara Valizi sibuk onlen pesbuk.
"Moel2, lu udah liat wall echa belum? Dia udah 10x nge wall lo !" ucap Valizi.
"udah biar aja dia kesel.. gua udah males" ucapku sambil terus mengerjakan PR.
"hah? Wah parah! Dia kan sayangnya bebangetan sama lo!" ucap Valizi menggebrak Meja.
"iya gua tau, gua juga sayang ama dia, tapi dulu.." ucapku sambil terus berkutat pada PR.
"sekarang?" tanya Valizi menarik mukaku.
"enggak.. udah bosen.. udah dapet yg baru juga.. kayak gatau gue aja kalo udah bosen.." ucapku lalu kembali mengerjakan PR.
"lo gila yeh! Lo gak kapok udah kena karma berkali.kali?" ucap Valizi mengingatkanku.
"aduh Lizi.. Karma itu masalah belakangan! Yang penting happy! Dicky itu tipe gue banget! Brondong, maniz, imut, lucu, asik seru! 1lg, gue tenang kalo sama dia" ungkapku sambil menutup buku PR.
"ya ampun dulu juga lo bilang Reza itu romantis, asik, penurut, enak diajak jalan, bla bla bla" ucap Lizi.
"yah perasaan mana ada yang tau? Siapa tau Dicky jodoh gue!" ucap ku penuh antusias.
"aduh.. udah bosen gue ngingetin lu.. awas aja kalo sakit hati, patah hati, sedih lagi nangis ke gue" ucap Valizi.
"haha.. iya sip.. tenang sih.. Gua yakin kali ini Cinta gue mentok di Dicky.." ucapku sambil senyum2 sendiri.
"hah? Cinta lo mentok di Dicky? Ati2 ama omongan, nanti kalo ternyata lo bukan jodoh Dicky tapi Cinta lo udah keburu Mentok di Dicky gimana? yang ada bisa2 lu gak bisa jatuh cinta lagi!" ucap Valizi mengingatkan.
"gatau udah lah yah.. mending lu salin ni PR gua, mumpung sekarang gak ada guru jam pertama dan kedua!" ucap ku mengalihkan pembicaraan.
"oke, tapi sambil ceritain tentang Dicky yah!" ucap Lizi.
Dan aku pun menceritakan awal aku kenal Dicky, awal kami bertemu sampai aku jadian dan rela mutusin Reza. Valizi hanya bengong dan resekali menyerangku dengan bermacam2 pertanyaan.

Akhirnya pulang sekolahpun tiba.
Aku bingung banget kenapa Dicky belum sms aku juga ampe siang ini.. Ada hal yang mencurigakan pasti! Aku pun SMS Dicky.

To : *ChiyIchiy*
yangs?
21.01.11
13.14

ku tunggu selama setengah jam, Dicky gak juga bales !
Sumpah jengkel banget ! Gatau apa orang kangen ? Akhirnya aku putusin untuk update status pesbuk! Begitulah aku, tukang update status :D
lagi mau update, gak sengaja aku liat Dicky update status.

Dicky M. Prasetya :
udah sayang sama Widya Utari ^.^
janji ga nyakitin kamu lagi :)
sekitar satu menit yang lalu. suka-komentari.

Ohh shitt! Apa maksud tuh status? Gila banget tuh cowok! Nyesek banget aku, sakit banget dada. Dan tanpa sadar airmataku mengalir. Baru aja aku banggain dia tadi sama sahabatku, aku udah menaruh harapan besar padanya, udah berharep banget bisa awet sama dia. bahkan aku udah nyuekin Reza pacar aku sendiri biar putus tuh demi dia! Tapi dia? Sumpah sakit banget hati ini! Apa maksud dia ngelakuin ini semua sama aku?
Galau lau lau ..
Harusnya aku gak ceroboh.. gak gampang percaya sama omongan Dicky.. Tapi seorang seperti Dicky yang penyayang gak mungkin kayak gini.. Tapi kenyataannya beda.. hati aku remuk ancur serasa mau bunuh si Widya.. Mati aja si tuh cewek! Dicky milik aku! Gak boleh yg lain :(
Lagi enak2nya nangis eh ada SMS masuk..
Sekilas aku lihat, ternyata dari Dicky..
Buka ga yah? Apa isi SMSnya? Apa dia mau minta mav? Atau?


Mau tau lanjutannya ?
Simak di Part II :)
dikoment yah cerbung terbaru aku :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar