Sabtu, 16 Juli 2011

Cinta Rujak Bebek (Part II)

ayoo lanjut PCCN dan Nisnizer :D

'BRUK'
rujak bebek yang ada ditanganku terlepas dan jatuh.
Aku sangat malu dan terkejut, karna tukang rujak itu sendiri yang menjawab.
Rasanya aku ingin menutup wajahku dengan rujak itu.
"aduh yang grogi, rujaknya sampe jatuh gtu" ledek Pak Toto.
"ah si bapak, ni pak rujaknya.. Neng rujaknya mau di ganti ga?" tawar tukang rujak yang bernama Zehan itu.
"ahh.. gak usah makasih.." ucapku Jaim.
"gapapa neng kalo mau diganti juga, gratis ko buat neng" ucap tukang rujak itu dengan ramah.
"udah buatin aja lg, nanti bapak yg bayar.." ucap pak Toto.
Tukang rujak itupun kembali membuatkan rujak untukku.
Aku masih shock.
Pasti tukang rujak itu ke GRan, jangan2 dia nyangka aku suka dia? Atau dia nyangka aku ngefans sama dia? Ikh gak banget deh!
"Nis kok masih bengong?" tanya Pak Toto.
"ah gak apa2 kok Pak.. Hufth.." ucapku sambil menuju dapur untuk mengambil plastik lalu membersihkan rujak yang jatuh itu.
"ngapain kak?" tanya seseorang yang ternyata adalah ayahku.
"eh.. Ini yah beresin rujak yang jatoh.. Oya Pak Toto ada didalem tuh udah nungguin ayah dari tadi" ucapku.
"wah mau ngapain?" tanya ayahku.
"yah mana kakak tau, cepetan samperin deh yah, biar ga ngeledek Ranis mulu.." ucapku jengkel.
"emang diledek apa? Mules?" ucap ayahku ikut meledek.
"ikh ayah! Udah sanaaa.." ucapku manja sambil mendorong ayahku masuk.
"hufth.. Myebelin!" batinku kesal.
"neng rujaknya!" panggil Zehan si tukang Rujak.
"astaghfirullah aladzim..! Makasih udah ngagetin!" ucapku ketus.
"maap atuh neng.. Nih rujaknya.. Gausah bayar gapapa neng.." ucap Zehan ramah.
"iya makasih.." ucapku dengan senyum kecut.
("lagi juga siapa yang mau bayar! Rujak gue jatoh gara2 lo!" ucapku dalam hati)
"yaudah atuh neng saya permisi dulu.. Mau pulang.." pamit Zehan.
("bodo amat lo mau pulang mau jungkir balik mau ngesot juga.. Eh tapi kok pulang? Apa dagangannya udah abis?" ucapku dalam hati.)
"eh tunggu bang! Kok pulang? Emang udah abis?" tanyaku spontan.
"iya neng.. kenapa neng?" tanya Zehan si tukang rujak bebek.
"ehh.. gapapa deh bang" ucapku gugup.
"oh.. yaudah permisi pulang dulu ya.." ucap Zehan ramah.
"eh tunggu!" teriakku memanggil Zehan.
"ya kenapa neng?" tanya Zehan tetap ramah, tidak terlihat kesal walau berulang kali aku panggil.
"ajarin aku buat Rujak Bebek dong!" pintaku pada Zehan si Tukang Rujak Bebek.
"boleh2.. kapan neng?" tanya Zehan senang.
"taun Gajah! Ya besoklah!" ucapku ketus.
"haha si neng bisa aja.. Yaudah atuh besok kerumah aja.." tawar Zehan.
"oke.." ucapku singkat lalu menuju pintu rumah bermaksud ingin masuk.
"eh tunggu.. aku kan gatau rumah si tukang rujak bebek itu!" batinku.
"EH TUNGGU!" teriakku memanggil Zehan.
"aduhh ya neng?" ucap Zehan tetap berusaha ramah.
"aku kan gatau rumah kamunya! Gimana dong?" tanyaku pada Zehan.
"yaudah besok aku tunggu di gang komplek depan, nanti aku jempot disitu gimana?" tawar Zehan.
"oke deh! Makasih ya!" ucapku jutek.
"iya samasama" ucap Zehan dengan senyum menawannya.
Aku langsung masuka kedalam rumah.
Masuk ke kamar lalu duduk dijendela.
Kuambil rujak bebek buatan Zehan, kumakan secara perlahan.
Sejenak berfikir, apa mungkin otakku eror makan rujak bebek? Jadi aku berharap bisa dekat dengan 'dia' si tukang rujak bebek?
Atau aku keracunan cabai busuk yang dia gunakan dalam rujaknya sehingga aku jadi memikirkannya?
Apapun itu, aku terlalu gengsi untuk mengakui bahwa aku JATUH CINTA + SAKIT JIWA !
Jatuh Cinta pada Zehan si tukang rujak Bebek dan Sakit Jiwa karna Jatuh cinta pada rujak buatannya.
"hufth.. ini GILA! Aku sampe minta diajarin buat rujak bebek cuma karna dia!" gerutuku.
"tapi ga salah juga si jatuh cinta sama tukang rujak, tapi kan... Aaa.."
GABRUK!
Aku jatuh dari atas jendela.
"aww.. Sial!" gerutuku.
"wahh Ranis teh kenapa bisa jatoh? Mau dibantu?"

SUARA SIAPAKAH ITU ?
PENASARAN ?
SIMAK DI PART 3 :d
JANGAN LUPA NINGGALIN JEJAK YANG BACA :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar