Sabtu, 30 Juli 2011

100Hari Jomblo! (Par IX)

yukk lanjutt siap2 menguras eemosi dan air mata :)

Dan.. untuk menghilangkan rasa penasaranku, aku secepat kilat melihat foto yang Oka tag ke aku!
ternyata itu FOTO DIA BERDUA DICKY! ni cewek gila yah ? gue tuh ceweknya Dicky, seenak jidatnya dia tag foto dia sama Diky! gak mikir apa yah dia kalo aku CEMBURU?! bener2 minta di unyeng2 ni cewek! secepat kilat langsung aku add, dan ternyata langung di confrim! yah mungkin dia sedang online. akupun langsung send inbox ke dia.

hey lo siapanya Dicky?
kok ada foto Lo sama Dicky?
apa lo temen MPnya itu?

Oka Surtika Zella
iya.. kenapa?
ini ceweknya kan?

trus apa maksud lo ngetag foto lo bedua sama Dicky?
mau hubungan gue ancur ?

Oka Surtika Zella
wess selow aja si..
gue cuma mau ngetag biar nantinya lo ga cemburu..
ini foto gue sama Dicky tadi pas reunian.

aku terdiam sesaat. jadi yang bikin Dicky gangasih kabar ke aku itu karna reunian? Dicky nyuekin aku karna dia reunian? Dia sempet foto2 sama cewek tapi gasmpet bales sms aku?
ini ga bisa dibiarin! aku harus telepon Dicky meminta penjelasan tentang ini semua!
tapi udah 5 kali aku telepon dia ga angkat.. tapi akhirnya untuk yang ke 6 kalinyadia mengangkat.

#Pembicaraan Via Telepon
Aku : hemm bagus yaahh baru angkat telepon!
Dicky : maav bey tadi lagi sibuk..
Aku : sibuk apa? foto2 sama cewek? seneng2? dan aku dicuekin? gak mikirin aku cemas dan khawatir?
Dicky : ya ampun bey masalah sepele kayak gini kamu gede2in ?
Aku : iyalah! Oka siapa? kenapa kau ada foto berdua?
Dicky : dia temen SMP aku juga bey.. kenapa cemburu sama dia? cemburu tuh mikir! dia cuma temen SMP, ga ada hubungan apa2, udah lama gak ketemu juga apa yang mau kamu cemburuin?
Aku : tapi knapa ada foto kamu bedua dia? kan bisa foto rame2? kenapa harus berdua? kamu ikir ga si perasaan aku?
Dicky : kamu yang gak mikir perasaan aku! aku capek baru pulang reunian udah kamu marahin dan cemburuin! terserah dehh!
Aku : ohh trserah? udah gak peduli sama aku ? gara2 Oki?
Dicky : terserah! kalo kamu masih ceburu lebih baik gak usah hubungin aku.
Aku : maksudnya ?
Dicky : kalo kamu masih cemburuan gini, mending kita masing2 aja deh. aku gak suka cwk cemburuan.
Aku tapi...
tuuttt tuuutt tuutt
Dicky mnutup telepon. aku mencoba menelpon berkali2 tapi ga diangkat.
airmataku mengalir.. enapa semua jadi gini? sebenernya siapa si yang salah? wajarkan aku cemburu? aku sayang kamu DChiy, gamau keilangan kamu, gamau kamu berpaling karena ada cewek yang deketin kamu.. aku mau kamu cuma buat aku.. tapi kenapa kamu gangerti? kamu sadar gak sii kamu tuhh udah ngecewain aku.. kamu udah nyuekin aku tapi kamu gak mnta maav, malah balik marah sama aku. sakit Chiy... tapi tetep aja aku gak mau keilangan kamu.. yaudalah demi dia aku aja yang minta maav.. yang penting aku gamau keilangan Dicky.

To : *BebeyIchiy*
bey , aku minta maav yahh..
maavin aku, tapi kamu jangan cuekin aku.. aku gamau kamu cuekin..
maavin aku ya bey ?

5 menit menunggu Ichiy tak kunjung bales, padahal biasanya cepet bales.. apa dia bener2 marah ? aku harus gimana lagi?

To : *BebeyIchiy*
beyy pliss maavin aku..
angkat telepon aku..
aku janji gak akan cemburu lagi..
pliss kasih aku kesempatan berubah jadi gak cemburuan lagi..
aku gak mau keilangan kamu beyy..
plisss airmata aku gak bisa berenti ngalir..
NYESEK beyy

aku terus mencoba menelpon Dicky..
12 kali, 13 belas, dan akhirnya di keempat belas diangkat..

#Pembicaraan Via Telepon
Aku : ahirnya kamu angkat.. beyy pliss maavin aku, kasih aku kesempatan aku mau berubahhhh (ucapku dengan isak tangis)
Dicky : maav ...


maav apa yaa ?
kira2 mereka akan tetap putus atau Dicky akan maavin Moel ?
SIMAK DI PART x

^NISNIS^

yang baca ninggalin jejak dan tanda yaa PCCN :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar