Sabtu, 30 Juli 2011

3Playgirl Kambuhan (Part III)

Yukk lanjuttt :)
check this ut PCCN :))

"yah gue tau pasti ln lg mau deketin Ilham kan?" ucapku mencoba menebak.
"yee.. Sotoy ni bocah.!" ucap kak Ainhy kesal dan langsung pergi meninggalkan kelasku.
Ilham gak masuk karna ada show di Surabaya, padahal aku udah tau dari kemarin, Ilham nitip surat izin sama aku karna gak mau ngerepotin mamahnya.

Dirumah saat aku baru saja sampai rumah, tiba2 aku ditabrak kak Aedha.
"aduh kakak mau ngapain si ? Mau kemana buru2 bgt?" tanyaku bingung.
"mau ke bandara! Sejam lg mereka nyampe bandara!" ucap kak Aedha sambil memakai sepatunya.
"mereka? Mereka siapa?" tanyaku bingung.
"SMASH!" Itu teriakan kak Aedha sebelum akhirnya kak Aedha pergi.
Wah.. Sekarang persaingan makin ketat! Kayaknya kakak2 aku gak main2 sama persaingan ini.
Aku langsung masuk kamar.
Baru saja aku ingin tidur siang, tiba2 suara kak Isma yang cempreng itu membuatku pusing.
"YES YES GUE PASTI MENANG LAGI AYEY!" teriak kak Isma diruang tamu.
"aduhhh.. berisik banget sih!" teriakku sambil keluar dari kamar.
"biarin berisik juga! Yang penting seneng!" ucap kak Isma sambil loncat2 di sofa.
"seneng kenapa kak?" tanyaku penasaran.
"yah gue dapet jadwal SMASH 1bulan full! Jadi gue bisa samperin mereka manggung dan deketin mereka deh!" ungkap kak Isma dengan bangga.
"alah gitu aja bangga.." ucapku acuh sambil menyalahkan televisi.
[histeria SMASHBLAST yang menyambut idolanya yaitu SMASH di Bandara Soekarno Hatta sangat menabjukkan, mereka menunggu sejak siang hanya untuk menyambut idola mereka.. Mereka rela berdesak-desakan bla bla bla]
"ihh itu kan kak Aedha!" ucap kak Isma menunjuk TV.
"emang itu kak Aedha" ucapku.
"kok dia.. dia bisa disana?" tanya kak Isma kesal.
"gatau deh.." ucapku sambil mengangkat bahuku.
'brak'
"halo semuaa.." ucap kak Ainhy ketika sampai rumah.
"darimana aja lo kak baru pulang?" tanyaku bingung.
"abis ada peneletian sama temen2 lo.. Haha" ucap kak Ainhy licik.
"lo masih belom nyerah?" tanyaku bingung.
"never! Haha" ucap kak Ainhy sambil duduk disebelah kak Isma.
"terus nasib gebetan baru lo gimana?" tanyaku.
"ah bodo amat, itumah belakangan. Kejar dulu aja apa yg gue mau, baru deh ladenin yg ga penting" ucap kak Ainhy enteng.
"gila yah de , playgirl lo ngelebihin Aedha tau gak!" ucap kak Isma.
"berarti gue paling hebat dong!" ucap kak Ahnhy bangga.
"ikh ribet ye ngomong ama lo" ucap kak Isma jengkel.
Aku hanya bisa menggelengkan kepala melihat tingkah kakak2ku.
"ehh.. Imi liputan SMASH?" tanya kak Ahnhy yang baru memperhatikan acara televisi.
"yup betul! Dan lo tau, kak Aedha disana!" ucap kak Isma jengkel.
"APA?!" mulut kak Ainhy menganga untuk beberapa saat, lalu melanjutkan kata2nya.
"Ngapain kak Aedha disana? Itu dimana? Acara apa? Kok gue gatau? Dari kapan? Kak Aedha sama siapa si?" tanya kak Ainhy sambil melotot depan TV.
"itu nanya apa ngerampok? Satu2 neng!"Sindir kak Isma.
"ikh jawab kak!" desak kak Ainhy.
"gue mana tau! Gue juga kaget.." jawab kak Isma.
"ah.. Masa gue kalah sama kak Aedha?" ucap kak Ainhy jengkel.
"tau ah.. Gue mau tidur aja.. Gausah tegang gitu lah dek, santai tapi pasti haha" ucap kak Isma sambil masuk kamar.
makin lama persaingan kakak2ku makin sangat sengit, gak ada yang mau ngalah cuma buat buktiin kalo mereka Playgirl Sejati, padahal dulu ajah bilangnya kapk gamau jadiPlaygirl lagi. ahh bodo ahh mending aku tidur, cewek itu emang egois.
tanpa terasa aku tertidur didepan televisi, dan baru terbangus saat seseorang membangunkan aku. Ternyata itu adalah kak Aedha yang baru pulang dari Bandara.
"dek.. bangun.. kok tidur di sofa gini? pindah ke kamar gihh.." ucap kak Aedha sambil menggunncangkan tubuhku.
"emhhh kakak udah pulang? kok cepet bgt?" tanyaku sambil mengucak mata.
"ini udah jam 7 malem de. kamu ketiduran dari jam berapa?" ucap kak Aedha.
"oohhh.. aku ketiduran lama bgt yah kak.. trusss gimana tadi kak?" tanyaku sambil duduk di ujung sofa.
"yahh liyat ajahh.. tas kakak sampe putus ketarik2 , make up luntur, rambut aut2an gini. baju kucel sekucel tampang kakak.. capek banget deh pokoknya!" ucap kakA Aedha pasrah.
"wahh rame banget yah kak berarti.. kakak serius mau ngelanjutin persaingan ini?" tanyaku.
"iyalah.. walau kondisi amburadul gini, tapi kak tuhh seneeennggg bangettt! semua perjuangan kakak gak sia2 dek! sukses deh pokoknya!" ucap kak Aedha senang dan bangga.
"maksudnya gak sia2 gimana kak? sukses apa? cerita dong kak!" ucap ku antusias.
"iyahh kakak sukses...."

SUKSES APA YAA ?
PENASARAN ?
SIMAK di Part 4 :))

yang baca ninggalin jejak ~

*NISNIS*

>YANG COPAS HIDUPNYA GA TENANG DUNIA AKHIRAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar