Sabtu, 30 Juli 2011

100Hari Jomblo! (Last Part)

okeyy buat yang udah penasaran cerita akhirnya , ini diaa :))
check this out PCCN :))

"STOP! kakak peduli karna sayang sama kamu Moel!" ungkap kak Bisma
"apa buktinya kalo kakak sayang aku?" tanyaku pada kak Bisma.
"kakak gak bisa buktiin apa2, biar kamu nanti lihat sendiri buktinya saat kita udah pacaran nanti. kakak ngerasa ada hal yang aneh tiap kk deket kamu.." ungkap kak Bisma.
"aneh? aneh gimana?" tanyaku bingung.
"kakak ngerasa nyaman banget tiap k deket kamu, kakak sedih kalo liat kamu sedih apalagi sampe down gini.. kka juga gatau kenapa bisa secepat ini, tapi ini bener2 nyata Moel.." ungkap kak Bisma.
"oyaa? waawww! gamungkin ada cowok jujur setia dan tulus di dunia ini!" bentakku pada kak Bisma.
"kamu ngomong gitu karna sekarang kamu jadi pihak yang disakitin, coba kamu kasih kk kesempatan buat nyembuhin luka dan sakit hati kamu.. pliss" pinta kak Bisma.
"kk harus buat aku percaya kalo kk ga main2" ucapku.
"oke kk akan buat kamu percaya, apa yang harus kk lakuin supaya kamu percaya dan mau terima kk?" tanya kak Bisma.
"tunggu aku sampe bener2 siap!" pintaku.
"tapi berapa lama?"
"ini hari ke 5 aku jomblo.. aku mau kk nunggu 95 hari lagi.. karna aku mau ngerasain 100hari jomblo.. dalam seratus hari itu aku mau memperbaiki sifat2 burukku, mempersiapkan batinku untuk memulai menjalin cinta yang baru, selama itu juga aku mau liat kesanggupan kk nunggu aku.." ucapku pada kak Bisma.
"okehh siap!" ucap Bisma.
"hahaha sipokehh.. udah yuk balik ke UKS, nanti anak2 pada nyariin lg.." ucapku.
tapi tiba2..
"CIEEEEEE" teriak anak2 PMR.
"iihhh pada ngapain ngumpul disini?" ucapku malu.
"liat drama cinta Bisma dan Moel.. hhahaha" ledek Valizi.
"iyaa seru bangettt.." ucap Ainhy.
"buangetttt kalo udah jadian nanti  95 hari lg jangan lupa PJ nya yaa kak Bismaa sama moell.. hahaha" ledek Regita.
"ihh apaan sihh kaliann.." ucapku manja.
"udaahhh.. udaahhh yuk mulai latiham.. semua balik ke UKS" ucap kak Bisma lalu menggandengku menuju UKS.
semuapun kembali ke UKS dan melanjutkan latihan.

Hari demi hari terlewati.. hari ini hari minnggu. dan tanpa terasa, hari ini aku tepat 100Hari Jomblo!
aku ngerasa banyak perubahan dalam diri aku.
Sekarang aku udah mulai bisa ngendaliin hasrat dan emosi aku, ga asal percaya sama cowok yang belum terbukti benar sayang aku, di sekolah pun aku jadi makin rajin, nilaiku meningkat.
Waktu untuk kumpul bareng teman dan main sama sahabatku valizi juga makin banyak.
Gak ada beban dihati, gak patah hati dan yang pasti gak galau lagi. yahh walaupun kadang kalu masih teringat Dicky sesaat, aku sempet sedih. tapi udah gak lama lagi. aku ngerasa hepi sama status Jomblo ku ini.
Yahh dengan berjalannya waktu, perlahan namun pasti aku bisa melupakan Dicky walaupun belum sepenuhnya.
Tapi aku yakin dan percaya, suatu saat nanti aku pastii bakal dapetin yang terbaik buat aku.
Hidupku masih panjang, jika bukan sekarang aku mendapatkan pujaan hati, yah mungkin suatu saat nanti, tapi pasti itu semua terjadi, karna di dunia ini semua makhluk diciptakan berpasng2an.
"aaaahhhh jadi pengen jomblo teruusss..." ucapku sambil memandang kalender.
saat sedang asik liatin kalender, tiba2 ada suara mengetuk pintu kamarku.
"Moel... udah bangun belum? ada temen kamu tuh dateng" ucap mamah dari balik pintu.
"hah? siapa mah? Valizi ya?" tanyaku.
Namun mamah tak menjawab, ahh paling juga Valizi. mana aku belum mandi.
tapi gapapa dehh...
Akupun langsung menuju pintu.
Betapa kagetnya aku, ternyata tamu itu adalah kak Bisma. Aku sangat malu! karna aku masih pakai piama dan yang pastinya belum mandi!
"kak..kakk...kakakkk.. ngapain?" tanyaku bingung.
"kk mau nagih janji kamu.. inget kan?" tanya kak Bisma.
"janji apa?" ucapku bingung.
"ini hari ke 100 kamu jomblo, kamu harus jawab pernyataan cinta kk waktu itu." ungkap kak Bisma.
"iyaa , tp kan bisa nanti kak, ini masih pagi! ihh mana aku belum mandi!" ucapku kesal.
"udah ayo sini.." ucap kak Bisma menarikku.
"ihh kakak kebiasaan deh narik2.. aku kan sa.." belum sempat aku melanjutkan omonganku, aku terkejut dengan apa yang aku lihat.
kak Bisma mengecet jalanan dengan cat warna PINK bertuliskan I ♥ U AMOELA
"WAW.. kak? ga takut diomelin? inikan jalanan orang!" ucapku.
"makanya pagi2, yaudah jawab dong! udah 95 hari kk nunggu masa disuruh nunggu lg?" ucap kak Bisma.
"iyahh aku mau jadi pacar kk, terima semua kekurangan dan kelebihan kk, jadi cewek yang setia buat kk" ucapku dengan senyum.
"makasih ya Moel sayang.." ucap kak Bisma memelukku.
"CIEEEEEE" teriak anak2 PMR
"lagi2 suara itu! kenapa harus ada mereka si?" ucapku kesal karena malu.
"kan kita saksinya" ucap Vhola
"udah abis ini Pajak Jadian pokoknya!" ledek Valizi.
"tenang aja.." jawab kak Bisma.

ya , akhirnya sekarang aku mengerti arti cinta yang sesungguhnya, aku berjanji pada diriku sendiri, kali ii akan menyayangi dengan tulus dan sepenuh hati, aku gamau nyakitn siapapun lagi. aku ingin setia, ingin bahagia dengan satu cinta berasama kak Bisma yang juga setia nunggu aku.
100hari menjomblo membuatku menjadi orang yang lebig berarti.

-END-

yang baca ninggalin jejak ~

*NISNIS*

>YANG COPAS HIDUPNYA GA TENANG DUNIA AKHIRAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar