Sabtu, 30 Juli 2011

100Hari Jomblo! (Part VI)

ayo lanjut !
siap2 terharu sama Reza dan FLY sama Moela dan Dicky :)

         Akhirnya akupun membuka SMS dari Reza terlebih dahulukarna entah kenapa aku benar2 penasaran sama SMS dari Reza. Apa munglin karna aku masih ada rasa pada Reza?

From : RezaEcha
OKE gua terima kelakuan lo!
Tapi inget , gua akan maafin lo berdua.
Suatu hari nanti lo akan rasain apa yang gua rasain, sakitnya dikhianatin!
Saat orang yang paling lo sayang pergi ninggalin lo gitu aja disaat lo bener2 sayang sama dia.
Inget Moel, KARMA ITU ADA! Dan Tuhan Itu Gak Buta. Boleh sekarang lo bahagia, tapi kita liat nanti berapa lama lo bisa bahagia! Lo blum tau busuknya Dicky kayak apa!

Jantungku langsung berdegup, rasa takut, sedih dan menyesal menyatu dalam benakku. Apakah Reza sebegitunya marah sama aku? Apa sebesar itu kesalahanku? Aku hanya mengikuti hati dan perasaanku. Tapi rasanya aku begitu takut!
"Oke Moel, tarik nafas.. buang.. Ancaman Reza cuma mau nakut2in lo.. Lo harus percaya sama Dicky" ucapku pada diriku sendiri.
Akupun membalas SMS Reza.

To : RezaEcha
terserah lo dah..
gua emang udah anggep semuanya selesai, so tolong jangan ganggu gue lagi!
Gue udah bahagia!

From : RezaEcha
Apa? Lo bahagia? Ini bahagia menurut lo? Bahagia diatas penderitaan orang lain?
Lo mikirin ga gimana perasaan gua? Perasaan Widya?
Mikir! Jangan egois!

To : RezaEcha
lo tau Widya?
Udalah Za, urus aja urusan lo.. Masih banyak kok selingkuhan lo! Urus ajah mereka, gak usah ngurus gue!

From : RezaEcha
oke gu gak akan ganggu lo, tapi inget ajah, semua perbuatan ada balesannya!
Thanks buat semua!

Oke aku akui aku takut! Sangat takut, tapi aku teringat aku belum baca sms Dicky.
Dan , akupun membaca SMS dari Dicky.

From : *bebeyIchiy*
bey, besok jadi ya?
pake baju samaan yuk?

To : *bebeyIchiy*
mav ya bey baru bales, hemm boleh, warna apa?
Pasti jadi kok sayang :*

Waw.. Pasti seru banget yahh jalan pake baju warnanya samaan! Bagusnya warna biru sih, karna cintaku sama Dicky sebiru lautan.. hahaduh jadi ngayal sendiri. Saat aku sedang menghayal tiba2 SMS balasan dari Dicky sampai ke inboxku.

From : *bebeyIchiy*
iya sayang gapapa :*
hemm biru aja yuk?

Wahh.. Dicky bilang biru? Sama kayak yg lg aku pikirin tadi! Wahh.. Jangan2 aku dan Dicky bener2 jodoh! Haha amin2 deh pokoknya!hahahangarepp banget si aku! tapi memang.. buatku Dicky M. Prasetya itu adalah yang Terindah! yahh walaupun aku baru mengenalnya..

To : *ChiyIchiy*
wahh yang kamu dukun ya?
Barusan aku mau ngajakin pake baju biru loh! Suer..
Eh kamu ngajakin juga!
>.

From : *ChiyIchiy*
haha.. Masa si bey?
Wahh jangan2 kita jodoh..
Hahahasekk :p

To : *ChiyIchiy*
ikh bebey bisa ajah.. yaudah bey biru yaahh :*

From : *ChiyIchiy*
okey bebey :*
pokoknya berok pasti kelepek2 deh :p
beum bobo sayang?

To : *ChiyIchiy*
waw ? kelepek2 , bisa aja kamu yang.
belum ni, gabisa bobo, mau dinyanyiin kamu >.

From : *ChiyIchiy*
haha.. yaudah telepon aja nanti aku nyanyiin deh!
Mau dinyanyiin apa?

Waw Dicky mau !
Tanpa mikir tanpa napas lagi,(mati dong!) , secepat kilat aku langsung menelpoon Dicky .

#Pembicaraan Via telepon.
Aku : beybey jeyegh sayangg!
Dicky : apa sayangku ?
Aku : nyanyiin sayang !
Dicky : iya , mw dinyanyiin apa beby ?
Aku : aku maunyah nina bobo.. yayaya sayang.
Dicky : ikh kamu ada ada aja yang.. Yang laen aja.. Masa itu si?
Aku : aku maunya itu! Yayaya.. katanya sayang?
Dicky : iya deh..
Sayang bobo oh sayang bobo.. Kalau tidak bobo digigit nyamuk..
Bebey bobo oh bebey bobo.. kalau tidak bobo digigit kebo..
Udah yah.. Malu ikh nyanyi gituan..
Aku : haha iya sayang makasi ya.. Love you bey..
Dicky : love you too.. Udah sana bobo.. Besok jadi yah, pake baju warna biru..
Aku : iya bey.. Love you too.. Mwah.. hehe..
Dicky : mwah daah..
Akupun menutup telepon.

Rasanya bahagia banget bisa dapetin Dicky lagi! Hari-hariku selalu berwarna kalau ada Dicky..
Iseng2, aku mau buatin puisi ah buat Dicky, mau aku kasih dihari jadi seminggu! Ehh tapi masi lama juga yah.. Tapi gapapa ah , demi Dicky ini. Haha..

* yang terindah *

Udara dingin malam hni .
Terang bulan dimalam hari .
Panasnya matahari yang menyinari .
Takan mampu menghilangkan perasaan ini .
Perasaan cinta yang tulus dari hati ini .
Hanya dirimu yang kuingini .
Hanya cintamu yang mampu tenangkan hati ini .
Hanya kasihmu yang membuatku terlarut dalam rasa ini .
Rasa cinta yang begitu dalam menusuk jantung ini .
Semoga ini kan abadi .
Semoga cinta kita terjaga sampai akhir nanti .

"aduh Moel.. Lebay banget si lo.. Tapi gapapa ah.. Apapun untuk Dicky.. Hahaha.." ucapku sambil memandang puisi buatanku.
Tepat pukul 9 malam, akupun tidur. Ya sepertinya aku mimpi indah malam ini.. Sangat indah.. Karna Dicky telah menjadi milikku lagi.. Terimakasih tuhan telah kau kembalikan separuh hatiku..
#lebay
Keesokan harinya, aku datang ke sekolah dengan penuh semangat.
"pagi valizi.. Haha.." sapaku pada Valizi ketika sampai dan duduk dikelas.
"aduhh yang lagi bahagia ketawa mulu.. Gatau dah si Reza sama Ilham gimana perasaannya sekarang.." sindir Valizi.
"apasi Lizi ikh! Oya, jadi kan entar?" tanyaku pada Lizi.
"iya bawel jadi! Lo bawa baju salin buat ke BTM?" tanya Lizi.
"bawalah.. gue juga bawa catokan, bawa sisir! Tar dandan dulu bentar, gue juga bawa sepatu sendal! Haha" cerocos ku.
"waduh.. Lo mau kondangan?" ledek Valizi.
"kagak, gue mau sunatan! Haha" candaku.
"wah bener2 gila ni anak!" ucap Valizi sambil memegang jidatku.
"iya.. Gila karna Dicky! Haha" jawabku.
"et dah.. Dari tadi haha hehe hihi.. sarap!" ucap Valizi.
Yahh.. Aku sangat bahagia, rasa bahagia ini tak bisa diungkapkan dengan kata2 .
Bayangkan saja, orang yang kita puja, kita cinta, yang selalu hadir dalam mimpi dan selalu kita harapkan kini telah menjadi milik kita! Wah.. Kalo loncat dari lantai 50 ga mati, aku mau deh loncat! Sayangnya pasti mati, jadi gajadi.. Haha..
Yah.. Akhirnya waktu yang ku nanti tiba.. Bel pulang sekolah berbunyi tanda murid2 dibubarkan..
"Lizi ayukk ketoilet ganti baju terus dandan!" ucapku sambil menarik valizi keluar kelas dan menuju toilet.
"aduh ni anak ribet amat yah.. Eh Rafael udah sampe BTM.." ucap Valizi sambil membaca SMS Rafael.
"oiya, Dicky SMS ga yah.." ucapku sambil memeriksa HP.
Yup, Dicky SMS!

From : *ChiyIchiy*
bey, aku mau berangkat .
kamu udah pulang belum?

To : *ChiyIchiy*
ini udah mau jalan, sabar yah..
Love you..

From : *ChiyIchiy*
oke , oya bawa jaket yah takut ujan .
Kamu ati2 ya sayang .
Love u too .

To : *ChiyIchiy*
ga bawa..
yaudalah gapapa..
yaudah tar aku SMS kalo udah sampe, dah..

Akupun langsung dandan, setelah rapih aku dan Valizi langsung menuju ke BTM.
Ternyata Rafael menunggu dipintu masuk, sementara Dicky menunggu didalam didepan KFC.

"hey sayang.." sapa Valizi pada Rafael.
"hay.. Itu Moel sendiri?" tanya Rafael.
"enggak, cowok gua di dalem Coh.. Makanya ayuk cepet!" ucapku sambil menarik mereka berdua masuk.
aku sudah gak sabar mau ketemu Dicky.. belum lama sudah gak ketemu rasanya udah kayak setahun gaketemu !
KANGEEENNN BANGETT ! sama mukanya yang imut lucu bin manis itu.. selalu bisa bikin aku cekot2 deg2 sesek napas gajelas.. hahaha... aku , Valizi dan Rafael puna masuk dan menuju KFC tempat Dicky menunggu.
"gue penasaran dehh sama yang namanya Dicky! dia pake baju warna apa Moel?" tanya Valizi.
"biruu.. duhh mana yahh.." ucapku sambil mencari Dicky, karna tempatnya ramain sekali.. (secara Mall gituu!)
"itu bukan Moel?" ucap Rafael sambil menunjuk seorang Cowok memakain baju warna biru dan membawa tas ransel dengan bawahan celana pendek yang menunjukkan kemulusan dan keseksian kakinya.
"iyah ituu!" ucapku antusias!
"ohh itu... yaelahh ..." desah Valizi.
"hah? kok reaksi lo gitu? kenapa?" tanya ku bingung.
"yahh karna........

karna apa yaa?
gimana pengalaman mereka Double date?
penasaran?
tunggu Part 7nya :))

yang baca harus ninggalin jejak , kalo gak dosaaa :p

#NISNIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar