Sabtu, 30 Juli 2011

3Playgirl Kambuhan (Part II)

''ayoo lanjut PCC dan Nisnizer :))

"de.. jawab dong jangan bikin gue penasaran! Gue minta maap deh" ucap kak Aedha.
Kak Ismapun membuka pintu dan langsung memeluk kak Aedha.
"Rayhan tuh bener2 cowok brengsek! Tiba2 dia minta putus!" ucap kak Isma sambil menangis.
"tuh kan dek, kata gue juga apa! Udahlah lo cari aja yang baru gausah mikirin cowok kayak gitu.. Trus tadi suara apa?" tanya kak Aedha.
"itu suara kotak musik yg gue banting.. Yang dulu Rayhan kasih ke gue.." jawab kak Isma sambil melepas pelukan kak Aedha.
"kan masih ada yg tadi kak.. Ngapain pake segala ngurusin cowok kayak gitu!" ucapku ikut memberi semangat kak Isma.
"ya thanks de" ucap kak Isma.
"kakak mau aku buatin es teh manis juga?" tanyaku.
"boleh2.." jawab kak Isma.
"yaudah kakak tunggu di ruang tamu aja, nanti gue anterin es teh manisnya" ucapku.
"yaudah yuk.. Thanks yah de.." ucp kak Aedha.
Kak Aedha dan Kak Isma pun keruang tamu dan menyetel televisi.
[BoyBand SM*SH yang saat ini sedang Naik Daun di Industri Permusikan Indonesia lewat singlenya I Heart You... bla bla bla..]
begitu suara dari TV.
"yaelah boyband mulu.. Bosen gue.." ucap kak Aedha.
"tapi keren2 lho kak" ucap Isma bersemangat.
"nih kak tehnya.." ucapku ketika kembali ke ruang tamu.
[BoyBand SM*SH yang menyita perhatian para publik, terutama para ABG Remaja Wanita ini ternyata mempunyai kisah cinta yang beragam.. Ada yang masih single, ada yang baru beberapa bulan berpacaran bahkan ada yang tahunan..] begitu suara presenter yang ada di acara Gosip di TV.
"wahh.. Ada temen gue nih.." ucapku.
"hah? Siapa temen lo?" tanya kak Isma.
"Ilham kak, yang seumuran sama gue" jawabku.
"oh.. tau2.. yg agak gendut ya?" tanya kak Isma.
"yee.. Dia udah kurusan tau.. Kakak suka juga sama SM*SH?" tanyaku pada kak Isma.
"yah gak suka2 banget lah, tapi tau aja.." jawab kak Isma.
"wah.. kayaknya cuma gue ni yg ketinggalan jaman gatau SM*SH itu apaan.." ucap kak Aedha.
[Rafael, Rangga, Morgan, dan Dicky yang mengaku sedang Single... bla bla bla..]begitulah suara yg berasal dari TV.
"ehhh masih ada yang single lohh!" ucap kak Isma.
"terus kenapa? lo mau gitu?" tanya kak Aedha.
"yah kan lumayan..." saat sedang bicara tiba2 kak Isma disambar.
"lumayan buat TARUHAN! hahahaha" ucap Ainhy yang datang tiba2.
"ya ampun masuk bukannya ngasih salam malah langsung nyamber aja.. gimana si kak!" protes Joddy.
"ahh bawel.. ehh gimana usulan gue, pada setuju gak?" tanya kak Ainhy tanpa menghiraukan aku.
"usul apaan?" tanya kak Isma yang masih bingung.
"taruhan itu?" tanya kak Aedha meyakinkan.
"iyalahh... gimana mau gak kita taruhan buat dapetin anak2 SMASH.. salah satu ajaaa.." usul kak Ainhy.
"lo udah gila apa sarap de? mereka tuh super star!" ucap kak Aedha.
"tapi mereka itu manusia kan? gak ada yang gak mungkin kak! inget gak kita pernah taruhan? yang bisa dapetin nomer dan bisa teleponan sama Tara Treeji ?" ucap Kak Ainhy mengingatkan.
"oohh ingett.. waktu itu yang menang gue kan , karna gue satu kampus sama Rizky Alatas?" ucap kak Isma ikut mengingatkan.
"oohh iya gue ingett, yang akhirnya kita teraktir si Isma selama seminggu kan?" tanya kak Aedha meyakinkan.
"nahhh.. inget kan? gimana kalo sekarang taruhannya SMASH?" ajak kak Ainhy.
"tapi kan ga gampang dek, mereka bener2 lagi di puncak.." ucap kak Isma ragu.
"lagi juga taruhannya apa?" tanya kak Aedha.
"BB! gimana? kan gue baru ganti BB, lo juga belum lama beli BB kan kak?" tanya kak Ainhy pada kak Aedha.
"iyasih.. tapi kan Isma udah gak pake BB gara2 BBnya rusak. gimana tuh?" tanya kak Aedha.
"kak Isma kan punya HP 2, nahh kalo dia kalah, dua2nya diambil sama yg menang, gimana?" usul ainhy.
"ahh.. gila nekat lo de!" tapi kalo gak ada yang berhasil gimana?" tanya kak Isma.
"yaahhh.. pokoknya coba dulu, kalo gada yang bisa yahh batal! batas waktunya 1 bulan! gimana?" ajak kak Ainhy.
"duhhh gue gak yakinn nihh..." ucap kak Isma.
"Isma yg udah pernah menang aja gak yakin, apalagi gue?" ucap kak Aedha.
"jangan ngaku PLAYGIRL kalo kalian TAKUT!" tantang kak Ainhy.
"OKE JADI!" ucap kak Isma dan kak Aedha kompak.
"aaahhh pusinggggg kakak gue pada ga waras semua... lariii..." ucap Joddy.
"iihhhh adek gue lebih gak warasss.. hahahaha" ucap kak Ainhy.
"oke jadi mulai kapan?" tanya kak Aedha bersemangat.
"besok lah!" ucap kak Ainhy.
"okeehh sipp!" ucap kak Isma.
Persaingan antara 3 Playgirl bersaudara itupun dimulai.kak Ainhy langsung berusaha mendekatiku supaya aku bisa bantu dia ngedeketin ILham, entah buat apa. sementara yang lain entah bagaimana caranya, aku gak tahu, yang jelas mereka sibuk masing2.

Keesokan harinya di sekolah, kak Ainhy mengantarku sampe kelas. aku mulai curiga sama kak Ainhy, akunpun bertanya pada kak Ainhy.
"ngapain nganter gue ampe kelas si?" tanyaku.
"gue lagi nunggu Ilham!" ucap kak Ainhy sambil melirik2 kelasku.
"dia gak masuk hari inii.." ucapku.
"hah? kenapa? lo juga napa gak bilang sama gue dari tadi?" tanya kak Ainhy.
"yahhh soalnya guee...."


soalnya apa yahhh ?
PENASARAN ?
SIMAK di Part 3 :))

yang baca ninggalin jejak ~

*NISNIS*

>YANG COPAS HIDUPNYA GA TENANG DUNIA AKHIRAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar