Sabtu, 30 Juli 2011

100 Hari Jomblo ! (Part III)

okee kita lanuttt :))

Ternyata bukan Reza yang mengomentari statusku , dan juga bukan Dicky. Yahh.. Cuma teman SMPku Ilham yang komentar.

Moel El Sii Mbemm : nyesek tau gak ! Kalo gak niat yah gak usah !
3menit yang lalu. Suka.
M. Ilham Effendi :
haha napa lagi lo Moel?
Baru saja. Suka
Moel El Sii Mbemm :
gapapa lagi kesel aja ama cowok! Benci gua ama cowok!
Baru saja. Suka.
M. Ilham Effendi :
asal jangan jadi suka sama cewek aja, haha.
Nomer lu masi yang dulu?
Baru saja. Suka
moel El Sii Mbem :
iyaa :D
Baru saja. Suka

Iya sih bener kata si Ilham, jangan ampe deh !
Akhirnya hari ini disekolah, aku bener2 ga nyimak pelajaran, cuma onlen pesbuk untuk ngilangin bete kesal dan rasa kecewa..
        Yah akhirnya pulang sekolah tiba.
"Moel , nanti sore gue ke rumah lo yah! Hari ini gua balik duluan soalnya gua mau nganter nyokap dulu.." ucap Valizi.
"yaudadeh gua tunggu yah.." jawab ku.
Baru saja aku ingin pulang, tiba2 HPku berdering. Reza telepon. Sumpah aku males banget ngangkat, jadi yah ku abaikan, hapeku aku silent.
          Dan saat sudah sampai dirumah, jumlah missed Call dari Reza 16! Itu cowok gak sadar apa yah aku udah ngejauh ? Sadar dong Za, aku udah bosen sama kamu!
Daripada bete, mending aku onlen lagi, hanya itu yang bisa menghilangkan rasa bete ini.
          Tapi saat aku mencoba onlen dan buka profil pesbuk Reza , ada cewek yang manggil Reza sayang di Wall ! Wah nyari mati nih ! ...

Oktavilam Tanubrata > M. Reza Anugrah : apa Reza thaiank ?
Sekitar sejam yang lalu. Suka-Komentari.

Nie Clove > M. Reza Anugrah : mwah to Echa :*
wahahaha :p
2 Jam yang lalu. Suka-Komentari.

Wah bener2 ni cowok minta gua unyeng2!
Aku pun langsung menelepon Reza.

#Pembicaraan Via Telepon.
Aku : HALO! Eh apa maksud lo mesra2an ama cewek di pesbuk! Hah?
Reza : ya ampun yang telepon langsung marah2 aja, aku tuh baru bangun tidur! Masa udah kamu marahin?
Aku : alah udahlah ngaku aja! Emang yah cowok playboy semua! Gak ada yang bisa dipercaya! Semuanya sama aja! Tukang selingkuh!
Reza : apa si yang? Aku selingkuh apa? Aku udah tinggalin semuanya demi kamu.
Aku : iya , ninggalin rara, juju dll lah ! Tapi sekarang kumat sama Okta sama Nie !
Reza : kamu tau nama2 itu semua darimana?
Aku : Tuhan thu sayang sama aku makanya aku tau semua walaupun ga dari kamu!
Reza : ya ampun yang aku sayang sama kamu, aku berusaha berubah demi kamu. Aku nurut sama kamu apa belum cukup?
Aku : udalah aku mau putus !
Reza : gak! Pokoknya aku gak mau! Aku sayang sama kamu, di pesbuk cuma iseng doang yang, kayak kamu ga penah wall2an sama cowok aja.
Aku : oh jadi kamu bales dendam? Gak reneng? Yaudah gausah jadi pacar aku!
Reza : gak gitu yang, plis ngertiin aku yg cemburu, kamu gamau kan dgtuin, aku cuma mau kamu gak cuekin aku dan malah ladenin yg laen yang.
Aku : bodo amat!
Itu ucapan terakhirku sebelum akhirnya aku menutup telepnn.

Sumpah yah cowok gak ada yang bener! Semuanya nyakitin, ngeselin ahh susah banget yah dapet cowok yang bener! Yang bener2 serius dan setia, bahkan ga nyakitin.
Apa masih ada cowok seperti itu didunia ini?
Kayaknya gak ada! Kalopun ada pasti susah banget nyarinya!
Lagi kesel2nya, tiba2 ada SMS, aku fikir dari Reza, ternyata dari Ilham teman SMP ku yg SMS.

From : Ilham SMP
woy mbemm lg apa lo?
Wakakak.

To : Ilham SMP
Lg bete kesel enek! Napa?

From : Ilham SMP
gapapa, eh lo kenapa ? Tuh status gitu amat? Patah hati ya?
Wahaha

To : Ilham SMP
Gapapa keki gua ! Gua abis putus ama Berondong.

From : Ilham SMP
wahaha lagian bocah lu pacarin, mending ama gua!

To : Ilham SMP
what ? Ama lu ndud ? Haha gila aja !

From : Ilham SMP
lah emang napa? Bener lu jomblo sekarang?

To : Ilham SMP
Iya gua jomblo!

From : Ilham SM
yaudah gua daptar dong wahaha

To : Ilham SMP
hah? Gak salah?

From : Ilham SMP
yah enggak lah! Mau gua telepon biar lu denger langsung?

To : Ilham SMP
teserah dah ! Sarap lu !

Tiba2 HP ku berdering, dan benar itu dari Ilham teman SMP ku!

#Pembicaraan Via Telepon.
Ilham : halo cewek
Aku : apa ndud ?
Ilham : haha gimana gua bole daptar jadi cowok lu ga?
Aku : ikh gila aja lu! Napa si daritadi tawa mulu! Ngetawain gue ye?
Ilham : nggak. Gimana mau gak? Dijamin HALAL
aku : et dah dikata makanan halal!
Ilham : yang bener Oneng mau ga?
Aku : lu seris kaga si ndud ?
Ilham : yah gue si kalo lu serius gua serius, kalo lu maen2, gua serius. Haha.
Aku : yey bego! Yang bener napah lu mah.. Masa tiba2 lu nembak gua?
Ilham : lah emang salah ya gua nembak lo? Mau bukti apa? Apa perlu gua ke bogor ?
Aku : yaudah kalo lo emang bener serius lu kesini dan lu ngomong langsung depan mata gua.
Ilham : okeh! Lusa gua ke rumah lu, abis itu ke puncak ya, kita main ama temen2 gua.
Aku : yaudah terserah.
Ilham : oke sampe ketemu lusa Moel sayang.
Aku : yee sarap!
Ilham : hahaha yaudah tutup teleponya.
Akupun menutup telepon.
         Hah? Ilham nembak aku? Dulu kan dia temen aku yg paling akrab di SMP, ngomong aja asal ceplas ceplos , masa si dia beneran nembak? Eh tapi kan aku masih ada Reza, udah putus belum sih aku sama dia? Tadi katanya dia gak mau, tapi juga dia ga ada kabar! Ya ampun bingung! Napa jadi serumit ini si? Belum lagi mikirin perasaanku ke Dicky! Aduh pusiinggg !
Saat sedang ribet sendiri, tiba2 mamah memanggilku.
"Moel, ada Valizi dateng.." panggil mamah.
"suruh ke kamar aja mah" teriakku dari kamar.
"Moelnya baru bangun tidur kali lizi kan dia putri tidur, kamu langsung ke kamar aja ya" ucap mamahku ramah pada Valizi sahabatku.
"oke tante, makasih ya" Jawab Valizi sambil menuju kamarku.
Tok..Tok..
"Moel.." panggil Valizi.
Akupun membukakan pintu dan langsung menariknya masuk.
"lagi ngapain lu belom ganti baju juga?" tanya Valizi karna melihatku masih memakai baju sekolah.
"lagi pusing! Gue mau curhat nih.." ucapku pada Valizi.
"yaudah tapi lo ganti baju dulu sana!" ucap Valizi.
          Akupun ganti baju lalu mengambil posisi yang enak buat curhat. Akupun langsung menceritakan semuanya pada Lizi.
"gue diputusin Dicky gitu aja! Dia ga jadi mutusin ceweknya! Dan lo tau , tiba2 Reza selingkuh! Lu bisa bayangin kan rasanya disakitin 2 cowok sekaligus? Apalagi gue udah sayang banget sama Dicky, sayang bebangetan, bener2 udah mentok! Eh diputusin, lagi nyesek2nya, hati gue ditambah ancur sama ulahnya Reza.. Sakit banget tau ga.." ucap ku sambil memeluk Valizi.
"sabar.. lu tuh kena karma! Ulah kesalahan lu sendiri! Lu seenaknya aja jadian ama Dicky kan? Tanpa mikirin gimana perasaan Reza kalo Reza tau? Sekarang Reza selingkuhin lo tanpa mikirin perasaan lu. Dan lu diputusin Dicky gitu aja sama halnya kayak lu diemin dan acuhin Reza! Gaenak kan? Sakit kan?" ceramah Valizi padaku.
"iyah, tapi.." airmataku mengalir sebelum aku selesai melanjutkan omonganku.
"cup cup.. Udah sabar yahh.. Ambil hikmah dari semuanyah, gue yakin lu bisa kok ngambil hikmah dari semua ini" ucap Valizi.
"yahh.. Hufth.. Oya, Valizi, Ilham temen SMP kita lo inget kan?" tanyaku pada Valizi.
"ohh si ndud, iyah inget, kenapa sama dia?" tanya Valizi balik.
"masa dia nembak gue! Haha" jawabku sambil tertawa.
"kok bisa? Emang dia gatau lu pacar Reza? Emg lu ga bilang kalo lu udah punya pacar?" tanya Valizi.
"dia mana tau, kan di pesbuk gue ga cantumin status hubungan, dan udah beberapa hari gua thu ga komunikasi sama Reza lewat pesbuk, dan gue juga bilangnya baru putus. Putus ama si Dicky brondong kurang ajar!" ucapku.
"lah terus? Lu terima? Lu sebenernya masih pacaran sama Reza ga si?
"gue udah minta putus si tadi ama Reza, tapi dia bilang gak mau, jadi gatau deh. Udahlah males bahas Reza.." Ucapku
pada Valizi.
"lu mau gitu hubungan lu ngegantung? Terus rencana lu sama Ilham?" tanya Valizi.
"yah gue udah anggep gue udah putus, bodo amat dia mau ngomong apa. Kalo soal Ilham, katanya dia mau ke bogor lusa, mau buktiin kalo dia serius." jelasku.
"ajibb mantep amat thu si Ilham? Kok bisa si tiba2 si Ilham nembak lu? Jangan2 dia udah suka sama lu dari kita SMP?" ledek Valizi.
"ahaha tau ah.. Eh gimana lo sama Rafael?" tanyaku pada Valizi.
"guemah lancar2 aja! Haha" jawab Valizi.
Saat lagi sibuk curhat, tiba2 ada SMS dari Reza.

From : *Echayangs*
yang masi marah?
Aku udah remove mereka dari pesbuk aku.
Udah yah jangan marah lagi. Aku sayang sama kamu.

To : *Echayangs*
terserah gua gak peduli!

From : *Echayangs*
kok kamu jadi nyolot gini si yang?
Mau kamu apa?

To : *Echayangs*
aku mau putus

From : *Echayangs*
gak aku gamau putus, aku sayang kamu! Pokoknya aku gak mau!

         Dan aku mengacuhkan SMS itu, aku merasa lelah sama Reza, oke aku ralat, mungkim lelah sama CINTA. Cinta itu cuma bikin sakit hati! Awalnya ajah nyenengin tapi di akhir? Pasti disakitin! Aku gak yakin buat pacaran lagi, tapi masih ada Ilham! Huh bingung, tadinya mau cerita sama Valizi, tapi dia sibuk SMSan sama Rafael. Biar deh aku usaha nyelesain semuanya sendiri dulu.
"Moel, kalo ternyata Ilham serius gimana?" tanya Valizi yang mengagetkan lamunanku.
"Hah? Gatau deh, gimana gitu rasanya kalo jadian sama temen sendiri.. Pastilah gimana gitu, gue aja gak yakin sama perasaan gue nanti harus terima atau gue tolak" jawabku.
"lho kok gitu? Kenapa gak lo coba dulu? Jodoh kita siapa tuh kita gapenah tau.." ucap Valizi.
"yah okelah gampang gue bisa aja terima dia, tapi kalo suatu saat nanti kita putus, apa masih bisa jadi temen lagi. Gue gak yakin sama perasaan gue juga, udah lama kita gak ketemu dan gak ada komunikasi" jelasku.
"alah lu mah ga yakin ama perasaan lu, karna perasaan lu masi buat Dicky! Iya kan? Ngaku aja dh! Haha" ledek Valizi.
"ikh apaan si! Gue udah lupain dia!" ucapku kesal.
"yakin? Secepat itu? Katanya cinta lu mentok di Dicky!" ledek Moel.
"ahh apaan sii! Udah ahh.." ucapku kesal dan menutup mukaku dengan selimut.
Yah.. Aku belum yakin karna aku masih sangat mencintai Dicky. Bener2 gasanggup keilangan dia, dan gak rela ditinggal dia. Tapi gak mungkin banget Dicky balik ke aku.. Yah.. Gak mungkin..
Sepanjang malam aku dan Valizi curhat tentang semuanya , dari soal sekolah , pelajaran , guru , pacar , temen2 sekolah, dan yang lainnya. Seru deh kalo udah curhat2an gini.
Keesokan harinya, aku bangun kesiangan karna semalaman curhat sampe jam duamalam.
Uepat jam 9pagi, aku bangun. Saat melihat HP, aku melihat ada 3 SMS masuk.
Terdapat nama
*Echayangs*
ILHAM SMP
dan *ChiyIchiy*

apa yah isi sms Reza?
apa isi sms Ilham?
Dan WAW Dicky SMS? Apa isi SMSnya ?

Simak di Part IV :)

yang baca tinggalkan komentar :)

*NisNis*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar