Sabtu, 30 Juli 2011

100Hari Jomblo ! (Part IV)

ayooo kita lanjutt :))

Untuk sesaat aku bingung harus membuka SMS yang mana, namun karna melihat nama *ChiyIchiy* , aku pun langsung membuka SMS dari Dicky, karna jujur saja, aku masih sangat mengharapkannya!

From : *ChiyIchiy*
Moel, gua mau minta maav sama lo.
Sekarang gue sadar gue sayang banget sama lo.

*PLAK
"aw sakit!" teriakku setelah menampar pipiku sendiri. Aku gak mimpi! Dicky minta maav dan bilang masi sayang aku. Aku harus bales apa? Kayaknya aku harus sedikit jual mahal deh. "hahaha.." tawa licikku dalam hati.

To : *ChiyIchiy*
maksudnya?
Mav ni siapa ya ?

"pura2 udah apus nomernya biar dia penasaran! Haha" ucap ku licik dalam hati.

From : *ChiyIchiy*
ya ampun Moel, nomer gua lu apus?
Ini gua Dicky.
Moel, gua baru sadar ternyata sayang banget sama lo. Dan pilihan gua waktu itu salah banget.
Sekarang gua udah putus sama Widya.

To : *ChiyIchiy*
Terus ?

From : *ChiyIchiy*
yah masih ada kesempatan ga buat gua jadi cowok lu lagi?

Waw.. Ga salah baca kan aku? Dicky pangeran hatiku minta kesempatan. Aku bls apa ya? hmm..

To : *ChiyIchiy*
terlambat! Gua udah cukup sakit hati sama lu! Udah cukup ancur waktu itu dan gua gamau sakit hati lagi!

From : *ChiyIchiy*
ya ampun Moel, plis kasih gua kesempatan, gua janji ga akan sia2in kesempatan ini.

Dicky ampe mohon2 gini?
Terima gak ya?
Tapi.. Masih agak ragu.. Tapi juga aku masih suka sayang ngarep dan pengen sama Dicky lagi.

To : *ChiyIchiy*
oke cuma 1kesempatan lg ya!

From : *ChiyIchiy*
bener Moel ?
Jadi kita balikan dong?

To : *ChiyIchiy*
iya :p

From : *ChiyIchiy*
asikk makasi bey :D
love you :*
telepon aku dongs :*
mwah mwah seneng banget >.

Akupun langsung menelepon Dicky.
#Pembicaraan Via Telepon

Dicky : asikk ditelepon makasi bey.
Aku : iya samasama bey.
Aku mau tanya, boleh?
Dicky : boleh kok, mau tanya apa sayang?
Aku : kenapa dulu kamu balik ke Widya? Kenapa baru sekarang kamu sadar aku kamu sayang aku ?
Dicky : oke aku cerita, waktu aku putusin Widya, dia langsung telepon aku sampe nangis2 dan bilang kalo gamau putus sama aku. Aku gak tega bey, jadi aku ga bisa ninggalin dia.
Aku : oh.. (suaraku lesu)
Dicky : tapi tenang aja bey, sekarang aku cuma buat kamu. Love you sayang.
Aku : haha Love you too..
Dicky : beyy lusa nonton yuk di BTM (Blast Trade Mall).
Aku : ayuk ajah.. Nonton apa?
Dicky : Film Horor kalo gak perang2 gtu.
Aku : horor boleh, asal jangan ada darah..
"bisa muntah di bioskop aku kalo filmnya pembunuhan isi darah semua, aku kan takut darah" ucapku dalam hati.
Dicky : iya nggak ko bey..
Aku: oke sayang, udah dulu yah mau mandi , nanti aku sms ya.
Dicky : oke, love you bey..
Me and you together forever..
Aku : love you too.. Ikh gombal! Udah ah dah..
Dicky : Muah bey..
Aku : Mwahh too..
Aku pun menutup telepon.
Setelah menelepon Dicky, aku kembali melihat inbox HPku.
Yang tersisa adalah SMS dari Reza dan Ilham. Tentu saja aku membuka SMS dari Reza.

From : *Echayangs*
yang, udah bangun? Apa kamu masih marah? Apa lagi yang harus aku lakuin biar kamu maafin aku yang?

Bales gak ya? Males banget mau bales. Rasanya aku udah bener2 ga sayang sama Reza, karna aku...
Udah balikan sama DICKY! Aduhh senengg banget! Pokoknya aku harus cerita sama Valizi!
         Akupun membangunkan Valizi.
"kunyuukkkk banguunnn" teriankku sambil mengguncangkan tubuh Valizi.
"apa sii temennya kunyuk?" jawab Valizi sambil mengucak matanya.
"yeee ko temen kunyuk?" tanyaku bingung.
"lah kan kata lu gue kunyuk, lah lu temen gua berarti lu temen kunyuk! haha" ucap Valizi sambil meraih hapenya.
"ahahahhaha bisa aja lu! ehhhh tau ga tau ga?" teriakku heboh.
"tau apa? lu aja belom ngomong! oneng amad si lu ah" ucap Valizi.
"dicky nembak gue lagi Ziii!" ucap ku sambil memeluk Valizi.
"what? terus? lo terima?" tanya Valizi kaget.
"iya dongsss hahahaha!" ucapku bangga.
"dasar ye lu.. trus nasib Reza sama Ilham gimana?" tanya Valizi.
"bodo amat! yang penting gue sama Dicky! hahaha" ucapku sambil membaca SMS yang tersisa di HPku.
"gila yah.. nanti kena karma lagi tau rasa lu..haduhhh susah punya temen plinplan.." ucap Valizi menepuk jidatnya.

From : Ilham SMP
Moel, besok jadi yahh .
smsin alamat lo yang lengkap biar gur ga nyasar . hahaha

waduhhh aku lupa kalo aku ada janji mau jawab pernyataan Cinta Ilham, tapi aku udah Jadian sama Dicky. terus gimana dong? aku diemin ajalah.. bodo amat! yang penting aku happy sama Dicky! haha... mending onlen

#kebiasaan

karna lagi seneng2nya , aku langsung update status..

Moel El Sii Mbemm : Sayang Dicky M. Prasetya .
Love you beyy :*
5 Menit yang lalu. Suka-3Komentari.

siapa yaahh yang komentar ?
apakah ada di antara Ilham, Dicky atau Reza ?

simak di Part V :))

yang baca ninggalin jejak yaa :))

*NisNis*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar