Sabtu, 30 Juli 2011

100Hari Jomblo! (PartX)

kira2 nisnis bakal bikin kalian apa yah kali ini ?
nangis or nge fly ?
simak aja yukk :))

#Pembicaraan Via Telepon
Aku : akhirnya kamu angkat.. beyy pliss maavin aku, kasih aku kesempatan. aku mau berubahh
(ucapku dengan isak tangis)
Dicky : maav.. aku ga bisa.. Aku ga suka cewek cemburuan!
Aku : tapi aku gini karna aku sayang sama kamu bey.. Pliss ngerti aku..
(tangisku semakin menjadi)
Dicky : aku tau kamu sayang sama aku, tapi gausah lebay gitu lah bey.. Aku ga suka dicemburuin dan dicurigain.. kalo kamu cemburu dan curiga, sama aja artinya kamu ga percaya sama aku, makanya aku gak suka!
Aku : iya maav bey.. ksh aku kesempatan.. aku aja bisa kasih kamu kesempatan. Masa kamu gak bisa ?
Dicky : yaudah..
Aku : bener?
Dicky : iyaa.. Udah jangan nangis lagi.. Aku gak suka cewek cengeng..
Aku : iya.. Makasih ya bey..
Dicky : yaudah istirahan sana..
Aku : iya2.. Love you bey..
Dicky : Love you too..
Akupun menutup telepon.

Walaupun rasanya Dicky ga memaafkanku sepenuh hati, tapi aku akan buat Dicky kayak dulu lagi.. Aku gak akan lepasin Dicky.. Gak akan rela ditinggal Dicky.. Satu kalimat yang selalu jadi ikrarku, yaitu Cintaku Mentok di Dicky! Akupun tidur dengan memeluk ChiMol dan dengan mata yang sembab.
Keesokan harinya aku bangun tepat pukul 06.05 , dan saat terbangun aku langsung melihat SMS dari Dicky.

From : *bebeyIchiy*
pagi sayang :*
udah bangun belum?
Maav yah kemaren aku udah buat kamu sedih..
Jadiin ini proses pendewasaan buat hubungan kita :)

aku langsung guling2an dikasur gak karuan sangkin bahagianya. Ya.. Aku berhasil mempertahankan hubungan yang masih baru dimulai ini. Dan akupun langsung mandi dan siap2 ke sekolah.
        Setelah sampai disekolah, aku langsung bales SMS Dicky yang tadi ketunda aku bales.

 To : *bebeyIchiy*
bebeyy maav baru bales ..
pagi juga sayang :*
iyahh aku minta maav yah sekali lagi , aku janji akan berubah buat kamu :)

From : *bebeyIchiy*
iya sayang, yaudah aku belajar dulu yah , lagi ada guru, nanti aku sms lagi.
love you :*

To : *bebeyIchiy*
oke ..
love you too :*

yahh ditinggal.. padahal masih kangen.. Valizi juga tumben belum dateng. mending coba onlen ajadeh biar ga bete. hihihi.. tapi waktu online.. lagi2 tiba2 dannnn gak nyangka ada hal yang bikin aku nyeseekkk!
Dicky koment status Agatha Agiie satu menit yang lalu! padahal jelas2 barusan dia ngomong lagi ada guru!
dan jangan2 ini adalah Agatha yang SMS aku waktu itu ? akupun langsung melihat apa yang lahi Dicky omongin sama Agatha via Pesbuk!

Agatha Agiie : hemmm liburan enak kemana yaa?
10 menit yang lalu. Suka.
Dicky M. Prasetya :
ke bogor aja Giie.. ahahaha
emang libur ya?
3 menit yang lalu. Suka.
Agatha Agiie :
haha ngapain gue ke bogor ? 
iya Dick libur.. haha 
3 menit yang lalu. Suka.
Dicky M. Prasetya :
maen lah sini ama gue ke bogor?
ga kangen lu sama gue? hahaha :p
2 menit yang lalu. Suka.

WHAT? APA? Dicky bener2 keterlaluan yaa! apa sihh maksud dia kayak gini? akupun langsung wall Dicky.

Moel El Sii Mbem > Dicky M. Prasetya :
bagusss yahh tadi bilang ada guru mau belajar, sekarang malah online sama cwek koment2nan! bagusss kacangin aja akuuuhh!
semenit yang lalu. Suka-Komentari.

Dicky M. Prasetya > Moel El Sii Mbem :
apa sihh marah2 aja?
baru mau sms kamu, eh kamu udah wall!
mana mau berbah?
udahlah kalo kamu gini terus mending lupain gua aja..

Moel El Sii Mbem > Dicky M. Prasetya :
hah? apa sihh maksudnya?
oke aku minta maav, abis kamu mentingin koment status orang daripada wall or sms aku :(

Dicky M. Prasetya > Moel El Sii Mbem :
gua mao putus!

Moel El Sii Mbem > Dicky M. Prasetya :
gamauu beb jangannnn :((

Moel El Sii Mbem > Dicky M. Prasetya :
jangann beyy aku minta maav :((
yayayaya maaavv tapi jangan putusss :((

         Dicky tak kunjung membalas wall ku, dia malah update stat yang bener2 nyesekkin dada aku!

Dicky M. Prasetya : 
UDAH TERLALU KECEWA DENGAN SEMUA YANG LU LAKUIN KE GUA !
NGERTI !
Maaf bila lu bukan pilihan hati gua :)
semenit yang lalu. Suka-Komentari.

APA MAKSUDNYA ini?
ada apa semuanya?
kenapa Dicky berubah lagi?

aku langsung SMS Dicky.

To : *bebeyIchiy*
 beyy kamu kenapa?
maavin aku lah beyy :(
apa maksud status kamu kyk gitu?

From : *bebeyIchiy*
gua minta putus!

       Dickyyyy kenapa sihhhhh ya allah nyesek bangettt dada.. aku menunundukkan kepalaku dan menangis sejadi-jadinya. aku gamau keilangan Dicky.. aku sayang sama Dicky..
Ya Tuhan, sadarkan Dicky, hanya dia yang selalu aku sayang , aku rindu dan aku inginkan . duakali dia udah nyakitin aku , duakali aku ngorbanin orang yg syg sama aku demi untuk bersama dia .aku mohoonnn jangan biarkan Dicky pergi Ya Tuhaannn… airmataku terus mengalir.. tiba2 ada yang mengagetkanku..
“Moel.. lo kenapa?” Tanya Valizi.
Aku ridak menjawab namun langsung memeluk Valizi.
“Moel lo kenapa si? Ke UKS aja yukk mata lu udah kayak bakpao tau gak!” ajak Valizi.
Akhirnya aku dan Valizi izin ke Sekretaris untuk ke UKS karna aku sakit.
“aku sakit? Sakit apa? Yang aku rasa Cuma sesak di dada ini!” ucapku dalam hati sambil berjalan ke UKS.
“Moel.. lo kenapa pliss cerita sama gue.. gue gatega liat lo gini.. jangan bilang lo gini karna Dicky?” Tanya Valizi.
“iya.. semuanya karna Dicky..” ucapku dengan isak tangis.
“Moel.. gue bilang juga apa! Dia cowok ga bener! Feeling gue udah gaenak tentang dia. Lo batu sih di bilangin. Kalo emang dia saying sama lo, pasti dia ga akan buat lo nangis sampe kaya gini..” ucap Valizi sambil memelukku.
“iyaa tapii gue kira Dicky tuhh bener2 baik, penyayang.. tapi ternyata..” ucapanku terpotong oleh tangisanku. Hati ini terasa sakit. Kenapa dengan mudahnya selalu terucap kata PUTUS dari Dicky? Apa perasaan Dicky kepadaku itu itu ga sebesar perasaanku pada Dicky? Dicky ga pernah mikirin perasaan aku, dia egois, harusnya dia tau, aku seperti ini karna aku sangat saying sama dia, dan gamau keilangan dia! Tapi dia malah mutusin aku, ga bales wall dan SMSku..
“Moel.. cerita sama gue plisss.. biar hati lo lega.. ga mungkin lo pendem semuanya sendiri kan?” ucap Valizi.
Akupun menceritakan semuanya. Namun saat sedang bercerita, riba2 ada yang mengetuk pintu UKS.
Tokk.. Tokkk..
“Misii…” terdengar suara cowok.
Siapakah itu??
Simak di Part XI J

*NISNIS*

Tinggalkan jejak kalian yaa untuk salam perpisahan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar