Sabtu, 30 Juli 2011

100 Hari Jomblo! (Part V)

ayo lanjutt di Part 5 :)
siap2 deg2an dan tegang karna suasana mulai memanas :p

"hah 3 koment? Cek ah.. Kalia aja Dicky koment" pikirku.
Ya.. Ternyata Dicky koment, dan bahkan bukan cuma Dicky, Reza dan Ilham pun koment! Oh My God! Bisa kacau semua ni!

Moel El Sii Mbemm : Sayang Dicky M. Prasetya .
Love you beyy :*
7 Menit yang lalu. Suka-Komentar.
Dicky M. Prasetya :
aw aw aw
Love you too beyy :*
2 Menit yang lalu. Suka.
M. Ilham Effendi
ohh.. jadi ini toh yang buat lo gak bales sms gue.
Selamet deh!
2 Menit yang lalu. Suka.
M. Reza Anugrah
OH JADI GINI YA KELAKUAN LO DIBELAKANG GUE?
APA2AN NI !
JANGAN2 LO BERUBAH GARA2 INI?!
Satu Menit yang lalu. Suka.

"aduhh mampus guee.. Valizi..!" teriakku histeris.
"apa si? gua lagi teleponan sama Rafael.berisik tau gak!" bentak Valizi.
"nih lu baca! Gawat banget gawat!" ucapku sambil menunjukan status serta 3komentar itu.
Valizi membaca dan reaksinya datar.
"salah lo sendiri plinplan dan egois! Kalo ngambil tindakan dipikir dulu jangan langsung tolak atau terima. Sory gua ga bisa bantu" ucap Valizi lalu melanjutkan mengobrol dengan Rafael Via telepon.
Aduhh mampus ni aku,! Apa yang harus aku lakuin? Kenapa semuanya jadi gini? Aku tau aku salah.. Tapi..
Tiba2 HPku berdering, Reza telepon.

#Pembicaran Via Telepon.
Reza : Heh cwek ganjen, apa maksud status lo? Jangan bilang kalo lo jadian sama Dicky!
Aku : iya gua jadian sama Dicky? So?
Reza : eh lo tuh cewek gua! Gila aja jadi jadian sama temen gua!
Aku : yah guenya suka..
Reza : BANGKE tuh Dicky! Temen apaan kayak gitu! Gua gak ikhlas, gua gak rela!
Gua bakal samperin Dicky kebogor, gua MAMPUSIN tuh anak! Kalo perlu depan mata lo! An****!
#sensor (Dan bla bla Reza sangat marah kesal dan emosi kata2 kasar keluar dari mulutnya).
Aku : terserah lo mau bilang apa, sory kalo udah buat lo sakit, tapi ini pilihan gue.
Reza : gak bakal gue maafin Dicky! PENGHIANAT! Temen makan temen!
Aku : udahlah kalo mau marah jangan telepon gue.. Daahh..
Akupun menutup telepon.
Tiba2 Ilham SMS.

From : Ilham SMP
pantes sms gua tadi pagi ga dibales. Udah ada yang baru toh.. Selamet dah..

Aku abaikan SMS itu! Aku Pusing! Kenapa semuanya jadi gini? Keputusanku telah menyakitkan banyak orang.
Memang terkadang kita gak sadar kita bahagia tapi diatas derita orang lain.
Seperti yang aku rasa saat ini.
Aku udah nyakitin Reza dan Ilham tapi aku malah seneng2 sama Dicky.
Mungkin kalo ada nominasi orang paling nyebelin, pasti banyak yang dukung.. Hufth.. Tapi hati ini selalu berkata, aku cuma sayang Dicky, cuma butuh Dicky.. saat sedang melamun tiba2 Dicky telepon.

#Pembicaraan Via Telepon.
Dicky : Siang bey.. Lagi apa?
Aku : lagi bingung bey.. (jawabku lesu)
Dicky : lesu kenapa sayang?
Aku : yah kamu taukan tadi distatus aku ada apa?
Dicky : Reza? Udah biarin aja.. Tadi Reza ngerusuhin aku di FB, ngajak ribut Face To Face, dia marah karna aku rebut kamu kan?
Aku : iya.. Aku jahat banget ya..
Dicky : kamu masi sayang Reza?
Aku : enggak si, tapi.. Aku gaenak ajah.. Aku juga bingung gimana jelasin nya..
Dicky : yaudalah bey, mungkin sekarang Reza belum bisa terima, tapi suatu saat dia pasti bisa terima. Percaya deh sma aku.
Aku : yaa mungkin.. Aku takut kalo Reza marah, dia itu nekat dan pendendam banget.! Aku takut kamu kenapa2 bey..
Dicky : aku gak apa2 bey.. Uda yah jangan bahas itu yah.. Oya besok jadi nonton?
Pulang sekolah langsung ketemu di BTM yah sayang?
Aku : hemm oke.. Tapi ajak temen aku ya? Dia sama pacarnya juga.. Soalnya aku ga berani kesana sendiri.
Dicky : oke sip.. Yang penting jadi yaa..
Aku : oke yang..
Dicky : yaudah aku mau nganter mamah dulu, nanti aku sms ya.. Love you bey.. Mwah..
Aku : Love you too bey mwah..
Akupun menutup telepon.

Hufth.. Bener juga kata Dicky.. Nanti Reza juga bisa terima..
"Valizi.. Plis deh ga pengeng apa ya kuping lu teleponan mulu? Dari tadi dr gue d tlp Reza ampe ditelepon Dicky lu masiihh aje teleponan!" teriakku didepan muka Valizi.
"gua lebih pengeng denger suara lu !" jawab Valizi.
"sini gue mau ngomong sama Rafael" ucapku sambil mengambil HP Valizi lalu berlari keluar kamar dan mengunci Valizi dikamar. #sadis

#Pembicaraan Via Telepon.
Aku : Coland, besok nonton yuk!
Rafael : hah? Ini siapa? Valizi mana?
Aku : gue Moel.. Mau ga Coh besok pulang sekolah nontoo di BTM (Blast Trade Mall)? Kita double date Coh..
Rafael : wah boleh tuh.. Kebetulan gue gak ada jadwal kuliah besok.. Jam berapa?
Aku : yah sepulang gue sekolah sama Valizi, kita ketemuan di BTM. oke?
Rafael : oke deh..
Aku : yaudah yah dadah Coland..
Aku pun menutup telepon.

"Woi Moel Bulet! Buka pintunya! Parah, masa gua dikonciin dikamar si!" teriak Valizi.
Akupun membuka pintu.
"nih.. Haha sory tadi ada bisnis.." ucapku sambil mengembalikan HP Valizi.
"ikh kok dimatiin? Ahh lu mah.." rengek Valizi.
"udah pokoknya lo harus terimakasih sama gua.. Haha" ucapku sambil tertawa licik.
"ngapain makasih? Makasih udah ngonciin gue dikamar?" ucap Valizi kesal.
"besok kita double date!" ucap Moel.
"bener? Kan Rafael ngajaknya hari minggu..?" tanya Valizi bingung.
"udah ikut aja temenin gue oke? Sekalian lu liat Dicky kayak gimana! Haha" ucap Moel tertawa Puas.
"iyadeh.. Penasaran juga si sama cowok yang bikin lo kelepek2" ucap Valizi.

Akhirnya Sore ini Valizi pulang. Dan iseng2 aku pun onlen dan memperhatikan pesbuk Reza.

M. Reza Anugrah : dasar cewek ganjen !
Baru digodain bocah aje udah kepincut !
Gak ikhlas gue gak akan gue maafin lu! Cuih!
30Menit yang Lalu. Suka.
Puvudtri Pudtri :
Sabar Cha, cewek masi banyak :)
M. Reza Anugrah :
tapi gue sayang bgt ama dia, dan nyeseknya, temen gue sendiri yang ngerebut Pud .
VhoLa Ciicuapcuapnaonamanizt :
yaelah cewek ky gtu diarepin, kayak gak ada cewek aja!
M. Reza Anugrah :
Tapi udah telanjur cinta :(
pengen gua bunuh tuh si SAMPAH AMPAS DICKY !
Oktavilam Tanubrata :
kan ada gue Za, haha. Dari dulu juga gue kata apa Moel itu masih bocah.
Nie Chelove
cari lg aja Za :D

"WOW! yg koment cewek semua! Pada jelek2in gua lagi! Sial !" gerutuku kesal.

Ketika aku melihat Profilku, ada seorang cewek yang nge wall aku.

Dede Franco Laft Lope > Moel El Sii Mbemm Moel :
pacarnya Dicky ya? Boleh minta nomernya?
sesuatu yang mau gue omongin soal Dicky, menurut gue lo salah besar lebih milih Dicky :)

namun aku abaikan wall itu.
Yah.. Buat apa, aku lebi percaya Dicky !

Moel El Sii Mbemm :
yakinkan hatiku, bahwa hatimu hanya milikku.
1Menit yang lalu. Suka.
Dicky M. Prasetya :
pasti beyy, aku cuma buat kamu seorang, selamanya :*
02.02.11 everlasting
Baru saja. Suka.
Moel El Sii Mbemm :
Makasi bebey :*
Baru saja. Suka
Dicky M. Prasetya :
bls sms sayang :(
Baru saja. Suka.
Moel El Sii Mbemm :
oya lupa tadi lg onlen, btr ya bey :*
Baru saja. Suka.

Akupun membuka inbox HPku, ternyata gak cuma Dicky yang SMS, ternyata Reza.
Entah kenapa aku lebih penasaran sama SMS Reza daripada SMS Dicky.
From : *ChiyIchiy*
From : RezaEcha

SMS siapa yg akhirnya Moel buka terlebih dahulu ?
Apa isi SMS dari Reza dan Dicky?
Simak di Part VI :)

> yang baca tinggalkan jejak

NisNis :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar