Sabtu, 30 Juli 2011

100 Hari Jomblo ! (Part II)

Okei ayo lanjut buat yang udah penasaran :)

Akhirnya aku memutuskan untuk membuka SMS dari Dicky.

From : *ChiyIchiy*
Moel maav yah gua gak bisa lanjutin hubungan ini.. Mav yah Moel..
Gue baru sadar kalo gue sayang banget sama Widya
22.01.2011
14.50

Ya ! Bagus ! Sekarang semuanyah JELAS !
Makasi Dicky udah nyakitin aku!
Makasih banget yah udah buat hatiku ancur, remuk, ahh pokokoya sakitt banget ni hati! Dada terasa nyesek banget karna menahan air mata yang akan keluar.
"ayolah Moel, lo ga boleh nangis, lo harus kuat, lo ga boleh jadi cewek lemah..!" omel ku pada diriku sendiri. Tapi rasa sakit dan kecewa itu membeludak, dan aku pun menangis sejadi-jadinya sambil membenamkan wajahku dibantal .
Kenapa dia lakuin ini semua sama aku? Apa salah aku? Kenapa ini terjadi saat aku mulai benar2 menyayanginya! Aku rela meninggalkan semuanya demi Dicky! Aku rela acuhin Reza demi Dicky..
"Reza.. Oya Reza! Gue masih punya Reza!" ucapku sambil menghapus airmataku.
Ya yang aku butuhkan saat ini Reza.. Aku harus nelepon Reza!
#Pembicaraan Via Telepon
Reza : halo yang?
Aku : ya yangg..
Reza : tumben kamu yg telepon aku? Kenapa ga sms aja nanti aku yang telepon?
Aku : gapapa lagi kangen kamu..
"Ya Tuhan.. Aku baru sadar, ternyata Reza masih aja baik, perhatian, dan sayang sama aku walaupun aku cuekin aku acuhin.. Ini bener2 kesalahan terbesar aku.." ucapku dalam hati.
Reza : sama , aku juga kangen, kamu lagi apa? Udah makan? Kenapa baru ngabarin aku si yang?
Aku : maav yang, aku baru ada pulsa.. Yang.. Aku sayang kamu.. Jangan tinggalin aku yaa..
Reza : iya yang, aku juga sayang banget sama kamu, aku gak mau kehilangan kamu lagi.. Tapi kenapa tiba2 kamu ngomong gini?
Aku : aku lg kangen bebangetan aja..
Reza : kalo boleh nebak, apa kamu lagi nangis? Suara kamu beda yang..
Aku : iyah aku tadi nangis, ngerasa kangen bgt sama kamu yang..
"maav Cha gue bohong.." ucapku dalam hati.
Reza : ohh yaudah kamu tenangin hati kamu, kamu minum dulu sana..
Aku : iya, yang udah dulu yah, aku mau tidur siang.
Reza : oke, nanti sms yah klo udah Bangun SMS aku yah.. Love you yang..
Aku : Love you too..
Akupun langsung menutup telepon.
Yah.. Sepertinya aku udah dibutakan oleh harapan kosong.
Harusnya aku bersyukur telah mempunyai Reza, walaupun dia bukan laki2 yang sempurna. Tapi aku manusia bisa yang selalu mengharapkan yang lebih. Harusnya aku memikirkan semuanya, kalo aja aku ga terburu-buru dalam mengambil tindakan, aku pasti gak akan sesakit ini! Ya.. Lagi2 airmataku mengalir.. Hati ini masih terasa begitu sakit!
Apa saat aku menangis dia tau?
Apa dia ngerti gimana sakitnya hati ini?
Apa dia tau kalo aku masih ngarepin dia walaupun aku udah disakitin dia?
Ya.. AKU MASIH MENGHARAPKAN DICKY MUAHAMMAD PRASETYA!
Itulah bodohnya aku, tapi apa pernah Dicky mau tau?
Lagi2 aku membenamkan wajahku dibantal, menangis untuk meluapkan rasa kecewaku saat ini! Ya, hanya itu yang aku bisa lakukan.. Menangis dan menyesali semuanya..
          Tanpa terasa aku menangis hingga tertidur, sampai suara mamah mengagetkanku.
"kakaakk.. Udah mau maghrib udah bangun belum si? Ngapain aja dikamar?" ucap mamah dari balik pintu kamar dengan sedikit nada teriak.
"ya mahh.." jawabku malas.
Aku beralih ke kaca besar disamping lemariku.
"Ya Ampun! Mata gue bengkak! Gara2 nangis tadi pasti!" vcapku sambil memandang mataku yang bengkak dari kaca.
Tiba2 HP ku berdering, Reza menelpon.
Namun aku mengabaikan telepon itu.. 4x, 5x, hingga 6x Reza menelpon, aku mengabaikannya.
"maaf Za, aku lagi mau sendiri.. Ngerenungin semuanya.." ucapku sambil memandang HPku.
Yah.. Aku masih mau nenangin hati ini..
          Aku pun menonaktifkan HPku. Lalu pergi dikamar mandi untuk mandi, dan lagi2 dikamar mandi aku menangis saat mengingat kejadian dikebun raya bogor itu.. Yah aku ngerasa gak akan bisa lupain semuanya. Aku terlalu lemah untuk menahan air mataku yang mengalir..
          Aku tak sanggup menghapus perasaanku pada Dicky. Dan.. Malam ini aku menangis sampai tertidur lagi.. Mungkin terlalu lelah seharian ga makan tapi semaleman nangis.
          Pagi ini aku sungguh tak bersemangat untuk berangkat ke sekolah. Saat tiba disekolah, aku langsung dihebohkan oleh Valizi.
"Moeell! kok nomer lo gak aktif si semalem? Pasti sms gue gak masuk ya?" tanya Lizi dengan suara Cemprengnya.
"gue males ngaktifin HP.. emang lo sms apa?" tanyaku sambil mulai mengaktifkan HPku.
"lo tau ga cowok gue Rafael ngajak double date ama lo dan cowok lo! Yah tp teserah si lo mau ngajak Reza atau Dicky, ngajak duaduanya juga boleh, yang penting kita jalan bareng! Yuk? Mau ya ? Ayodong!" ucap Valizi nyerocos kayak Ibu2 nawar harga ayam di pasar.
"liat entaq dh.. gua males" jawabku sambil membenamkan wajahku ditas.
"Moel lo kenapa si? Tumben amat diajakin jalan gak semangat?" tanya Moel mengoyang-goyangkan badanku.
"gue gak apa2!" bentakku pada Valizi.
"Moel lu mau bohongin gue ? Gue kenal lu dari SMP! 5taun gua jadi sahabat lu, lu masi mau bohong ama gue?" tanya Lizi.
Akupun langsung menangis dan memeluk Valizi. Valizipun membalas pelukanku.
"cupcup.. Kan gue tau lu pasti ada masalah.. Kenapa lg si Moel? Cerita dong sama gue.." ucap Valizi sambil mengelus pundakku berusaha menenangkan hatiku.
Akupun Menangis sejadi-jadinya.
"oke kalo lo belum siap cerita gak apa2, nanti gue nginep dirumah lu deh.. Kita cari suasana yg tepat untuk lo cerita.." ucap Lizi.
"huffh.. Ya.. Thanks yah udah ngerti.." ucapku sambil melepaskan pelukanku pada Lizi.
"iya udah ah Moel jangan nangis, nanti manisnya ilang" ledek Lizi berusaha menghiburku.
"ye gue mah tetep cantik dan selalu cantik.." ucapku PD.
"ye dasar lu masih aje PD nye selangit!" ucap Lizi menyenggol bahuku.
yah setidaknya aku bisa sedikit lega. Namun tetap saja aku jadi tidak konsentrasi belajar dan jadi males banget ngikutin pelajaran.
Akhirnya aku memutuskan untuk onlen pesbuk ajah :p

#jangan ditiru yah!

          Langsung deh aku update status yang isinya curhat gitu..

Moel El Sii Mbemm : nyesek tau gak ! Kalo gak niat yah gak usah !
Baru saja. Suka-1Komentar.

"yah ampun udah ada aja koment! Pasti Reza! Wall nya aja udah bejibun di fb! Yang kenapa di telepon gak aktif di wall ga bales, kamu kenapa ga ngabarin, aku kan khawatir dan bla bla bla.. Bosen dengernya! Terlalu lebay! Awalnya enak si diperlakukan special diperhatiin kayak gitu, tapi makin lama makin lebay yah makin bosen ajah !
Huh!" gerutuku dalam hati.
Tapi ternyata bukan Reza yang koment status aku!


Siapa yah yang koment ?
Apa isi komentarnya ?
Gimana kelanjutan hubungan Amoela dan Reza ?

Simak di Part III
:)
dikoment ya :))

admin1 nisnis.
maav kalo pendek , pegel ngetiknyah :@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar