Senin, 22 Agustus 2011

Spirit Of Love (Part XXV)

Narmi tunggu!" Reza menarikku.
"APA? Apa lagi! Gue capek sama sandiwara ini! Gue capek sama permainan lo dan gue Capek harus kayagini terus! Gue mau mati!" teriakku dengan emosi.
"kenapa kamu jadi emosi gni? Apa salah aku yang? Soal darah maaf, Bisma ga sengaja! Ini kamu ganti pake sweter aku dulu.." ucap Reza tetap berusaha tenang.
"kamu salah! kamu jahat!" aku terus menangis.
"aku minta maaf kalo emang aku punya salah, tapi aku mohon jangan gini.. aku bingung liat kamu nangis gini.." ucap Reza.
"aku minta kamu ngertiin aku Za.. Sedikit aja.. Ga cuma kamu dan Bisma yang punya masalah, tapi aku juga punya masalah!" bentakku pada Reza.
"oke aku minta maaf yang, akhir-akhir ini aku jarang perhatiin kamu, akhir-akhir ini aku sibuk dan jarang ada disamping kamu, nemenin kamu.. Tapi rasa sayang aku ga berkurang sedikitpun.." ucap Reza menggenggam tanganku.
"Lusa aku pindah.. Dan kamu tau karna apa? Kantor Ayah aku bangkrut! Dan rumah aku ditarik, dan kamu tau? Aku bakal tinggal dikampung! Ditempat yang belum aku tau" ungkapku dengan disertai amarah.
"Reza mendekap wajahku, menatap wajahku dengan tatapan tajam.
"maafin aku yang.. maaf aku udah gak peka sama perasaan kamu, sama keadaan dan masalah kamu. Aku minta maaf.. Tapi gak seharusnya kamu bersikap seperti tadi pada Bisma.. Kamu tau, itu bisa nyakitin dan ngelukain hati dia.." ucap Reza sambil membelai rambutku, menenangkan hatiku.
"tapi tadi aku emosi, aku udah lagi pusing ada masalah dia tambah ini... Huek!" ucapku jijik.
"yaudah, ganti baju kamu sama sweter aku dulu, terus aku anter pulang.. Aku mau jelasin ke mereka dulu soal kejadian tadi.." ucap Reza sambil menyerahkan sweeternya.

Aku mengambil sweter itu dan pergi ke toilet, sementara Reza kembali ke kamar rawat Bisma.
Entah apa yang Reza jelaskan pada mereka, aku sama sekali gak peduli, aku menunggu di depan kamar rawat sampai Reza selesai dan keluar.
Setelah Reza selesai dan keluar, Reza segera mengantarku pulang.
Aku merasakan hal yg aneh dalam diriku.
Rasa bersalah pada Bisma, baru terlintas dibenakku, tapi.. Ah bodo amat!
Dialah musibah dalam hidupku!
Dia perusak hidupku!
Gara-gara dia, hubunganku dengan Reza rusak, gara-gara dia waktuku banyak terbuang cuma buat ngurusin dia! Aku nyesel kenal dia! Walaupun aku sempet suka sama Bisma, tapi aku lebih benci padanya..

Akhirnya kupun pun sampai dirumah..
Sampai dirumah, aku telah disambut oleh orangtuaku yang mengemaskan barang.
Perasaanku semakin gak karuan!
Tapi, malam ini, Rezalah obat penenang bagiku.
Reza meneleponku sebelum aku tidur.

Pembicaraan Via Telepon.
Reza : malem sayang..
Aku : malem juga yang..
Reza : kenapa? Masih sedih?
Aku : iya, besok aku udah pasti pindah yang.. (aku mulai meneteskan airmata)
Reza : sabar yah sayang, aku akan tetep selalu ada buat kamu.. besok aku ke rumah kamu yah.. Aku mau kasih sesuatu buat kamu, supaya kamu gak lupa sama aku..
Aku : makasih yang.. kamu emang gapenah berubah.. Mav yah aku selama ini salah nilai kamu..
Reza : iya sayang.. Aku ngerti kok, dan akan selalu berusaha ngertiin kamu.. Yaudah kamu tidur yah..
Aku : iyah, kamu juga yah.. Love you..
Reza : Love You too SweetHeart..
Akupun menutup telepon.

Terimakasih Tuhan, telah kau kembalikan Rezaku..
Akupun bisa tidur nyenyak malam ini walaupun ditekan oleh berbagai masalah.. Tapi saat mengingat Reza, aku merasa tenang, hatiku terasa nyaman.

Keesokan paginya, Semua barang telah siap, kendaraan untuk mengangkat kamipun sudah siap.
Aku masih menunggu Reza yang katanya mau datang sebelum aku pergi.
Tapi tiba2 Reza SMS

From : SweetHeart
Yang.. Maaf aku gak bisa dateng, aku harus ke bogor ke tempat Bisma.. Aku dapet kabar dari Rangga kalo Bisma Sekarat..

Apa? Ini Serius kan?
Bisma sekarat?
Tapi bodo ah.. Aku benci sama Bisma!
Tapi kenapa aku jadi degdegan? Perasaanku gaenak?

ADA APA YA ?
BAGAIMANA KELANJUTAN KISAHNYA ?

TUNGGU DI PART SELANJUTNYA :D

JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK TERUTAMA CORET2AN KOMENTAR KALIAN :D

*NISNIS*

YANG COPAS HIDUPNYA GAK TENANG DUNIA AKHIRAT :))
 (COPAS/COPAS+EDIT = DOSA SAYA JADI DOSA KAMU)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar