Kamis, 11 Agustus 2011

Spirit Of Love (Part XVI)

ayo ayoo langsung lanjutt PCCN :D

"eh.. Kamu beb.." aku sangat kaget! Aku pikir yang membangunkanku adalah Reza. Karna setau aku, orang yang memanggilku oneng selama ini Reza.
Aku mengucak mataku, dan tiba2 tersadar bahwa aku beqada di sofa ruang tamu.
"kok aku tidur disini? bukannya semalem.." tiba2 Reza datang dan memotong "eh si oneng udah bangun.. haha.." ledek Reza.
"diem jelek!" ledekku balik.
"udah.. sana mandi, setengah jam lagi kita mau langsung pulang.." ucap Bisma.
"kok langsung pulang? Bukannya mau jalan2 lg sebelum pulang?" tanyaku bingung.
"mamah kamu SMS nyuruh kita cepet pulang, papah kamu udah nanyain.." ucap Reza.
"oh.." ucapku kecewa.
"gapapa, gausah murung gtu.. nanti aku maen deh ke jakarta" ucap Bisma yang menghiburku.
Aku hanya tersenyum dan berjalan menuju kamar mandi.

Setelah mandi dan sarapan, kami semua bersiap2 pulang.
"aku pulang sama siapa? Kan Reza sama Yola?" aku bertanya pada Reza.
"kamu sama Rangga, tapi nganter Bisma dulu.." jawab Reza.
"oh..." aku makin murung.
"ayuk beb masuk mobil.." ajak Sakti.
"iya.. " akupun masuk mobil.
Selama perjalanan, didalam mobil aku hanya diam dan memandangi jalan yang aku lewati.
"aduh yg mau pulang sedih gtu" ledek Morgan.
"apa si mulai deh.." gerutuku yang makin kesal.
"kan nanti Aa Bismanya nyusul ke Jakarta" Ledek Rafael kali ini.
"lalalala" aku menutup kupingku.
"wah kak Narmi salah tingkah.." sambung Saskia.
"udah ah.. kasian kupingnya panas.." kali ini Bisma yang ikut meledekku.
Aahh! Aku makin bete disini!
Tapi tiba-tiba
'bip bip..' Reza SMS.

From : SweetHeart
yang, bilang Rangga, aku gajadi nunggu di gang komplek, tapi di jalan Raya komplek Bisma.
Jangan bete yah, nanti kita pulang bareng ko, Yola di jemput Ilham :)
Love You SweetHeart :*

To : SweetHeart
hihi oke sayang..
Love You too :*

Aku langsung senyum-senyum sendiri setelah membaca SMS dari Reza.
Dan ternyata Bisma terus memperhatikanku bahkan sepertinya sekarang merasa aneh dengan tingkah dan moodku yang berubah drastis.
"hayo SMS siapa senyum2?" tanya Bisma.
‎"eh.. gapapa.. tadi aku sms mama, papah marah apa gak, eh kata mamah malah mau ngasih hadiah.. Haha ada2 aja.." jawabku bodoh.
"ohh.." Bisma hanya tersenyum.
Pasti gak lucu ya? Pasti! Itu alasan terbodoh yang pernah ku ucapkan. Ah masa bodo, yang penting nanti pulang sama Jae! Hihiy..

Akhirnya kami semua sampai dirumah Bisma.
Aku dan Ranggapun langsung berpamitan pada Bu Diska, Bisma dan yang lainnya.
"Ibu, Saski aku pulang dulu yah.. makasih udah ngijinin aku nginep disni.." ucapku pamit.
"iya.. makasih juga yah udah mau main juga nemenin Bisma.." ucap Bu Diska.
"jangan kapok ya kak" sambung Narmi.
"sama sama bu.. Yah engga lah Saskia.." ucapku sambil melemparkan senyum pada mereka.
"Gan , Raf, gue pulang duluan ya.." ucap Rangga pamit.
"sipp.." ucap Morgan dan Rafael kompak.
"gue juga yah.." sambungku.
Mereka (Morgan dan Rafael) saling lirik, sebelum akhirnya berkata "iya neng Oneng.. Hahaha" mereka sangat kompak meledekku!
"hati2 ya.." ucap Bisma mengelus pipiku.
"iya.. aku pulang dulu.. jangan kangen.." ledekku.
Bisma hanya tersenyum.
Aku dan Ranggapun masuk mobil lalu pergi.
"Ga.. Makasih banget yah.." ucapku pada Rangga.
"buat apa?" tanya Rangga padaku namun tetap fokus menyetir.
"udah mau bantu rencana Reza.." jawabku.
"oh.. eh tapi mana Reza? Katanya nunggu di gang komplek? Ini udah di gang komplek.." ucap Rangga kebingungan.
"eh ya.. lupa.. tadi kata Jae gajadi di gang komplek, tapi di jalan Raya.. Hehe maap yah Aga.." ucapku sambil memasang wajah melas.
"dasar Oneng.." ucap Rangga cuek.
Aarggh! Banyak banget hari ini yang manggil aku cuek.. Sabar Narmi Sabar.. Hufth.. Awas ya Reza, nanti bkal aku cium! Enak aja nyebarin nama panggilan jelek kayak gtu!
‎"tuh Reza.." ucap Rangga.
"eh iya,!" sahutku bersemangat.
Mobil Rangga pun berhenti di belakang motor Reza dan 1 motor lagi.
Disana terlihat Reza, Yolana dan 1 orang cowok lagi.
Cowok itu terlihat sedang mengobrol bersama Yola.
Akupun langsung turun dari mobil bersama Rangga.
"jelek.." panggilku pada Reza.
Tapi Reza gak nengok.
Aku menghampiri Reza dan menjewernya "ikh gitu yah dipanggil gak nengok!" omelku pada Reza.
"lagian manggil jelek.. ganteng dong.." sahut Reza.
"bodo.." aku memalingkan wajahku.
Dan lagi2 Reza menarik kepalaku kedalam dekapannya dan berkata "makasih yah Ga, udah nolong My Oneng Princess" ucap Reza dengan senyum khasnya.
"santai.. apa sih yang gak buat sahabat.." sahut Reza.
Mereka saling senyum dan berkata "Solid always" ucap mereka berbarengan.
(solid always:kompak selalu).
"yaudah gue balik yah.. Mau istirahat.. Capek bawa mobil ga berenti 2hari 2 malem.. Euh.." ucap Rangga pamit.
"oke, thanks yah Ga sekali lg.." ucap Reza.
"hati2ya Ga.." sambungku.
Rangga hanya melambaikan tangannya lalu masuk mobil dan pergi.
"hey Mi, apa kbar?" sapa cowok itu tiba2.
"eh elo..."

ELO SIAPA YAA ?
SIAPAKAH COWOK ITU ?
PENASARAN ?
TUNGGU AJA DI PART SELANJUTNYA :D

JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK TERUTAMA CORET2AN KOMENTAR KALIAN :D

*NISNIS*

YANG COPAS HIDUPNYA GAK TENANG DUNIA AKHIRAT :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar