Kamis, 11 Agustus 2011

Spirit Of Love (Part XX)

From : BFF Dicky
heh Kuprett dimana lo? gua cari kaga ketemu2 , nih tas lo mau di ungsiin kemana? Kita disuru baris ke lapangan, acara halal bihalal mau mulai . Ga denger apa suara treakan Kepsek dari toa ?

To : BFF Dicky
bawel lu kupret! Ke parkiran sekarang, gue mao curhat! Sekalian bawa tas gue!

Dan , gak nyampe 3 menit , Dicky sudah datang menghampiriku.

"heh! Ngapain lu disini?" sapa Dicky sambil memberikan tasku.
"gue berantem sama Reza.." jawabku dengan isak tangis.
"berantem? kok bisa? Kebiasaan lo mah berantem mulu, pasti lo nya lg ni yg emosian! Udah bosen gue dengernya Mi" cerocos Dicky.
"tapi kali ini Reza yang salah!" bentakku pada Dicky.
Akupun menangis lagi.
"lo nangis? Aduh kebiasaan banget deh! Masalah gak akan selesai dengan lo nangis!" ucap Dicky.

"Kepada Seluruh Siswa-Siswi Kelas X, XI, dan XII yang belum turun ke lapangan, harap segera turun, acara akan segera dimulai" suara itu terdengar jelas di setiap sudut sekolah yang dipasangi speaker.
"tuh kan yuk kumpul! Nangisnya nanti lagi aja.." ajak Dicky.
"gue mau disini, kalo lo mau ke lapangan, ke lapangan aja.. gue tetep disini.." ucapku ketus.
"gak deh, gue nemenin lo aja.." ucap Dicky.
"mau dengerin gue curhat gak?" ucapku sambil menghapus airmataku.
"selalu.." ucap Dicky sambil mengusap bahuku.
"gimana si perasaan lo kalo seandainya pacar lo sendiri ngejodohin lo sama temennya? Apa itu artinya pacar lo udah ga sayang sama lo?" aku mulai mengeluarkan uneg2ku pada Dicky.
‎"ga juga.. Menurut gue, Reza tuh ga mungkin punya niat atau maksud buruk sama lo.. Toh terbukti selama ini tiap ada masalah pasti ternyata lo nya yang terlalu emosi, jadi masalah kecil jadi besar, salah dikit jadi cemburu, ga ngasi kabar sejam udah curiga , ga ditemenin SMSan marah.. Reza itu udah termasuk nurut bgt tau sama lo.. Jadi, lo jangan mikir yang negatif deh.. Cuma bakal nyiksa batin.." jelas Dicky.
"iya sih.. Reza selalu nurutin gue, selalu terima gue bentak2 atau gue marah2in.. Ga penah ngeluh atau bosen walaupun selalu ngalah buat gue.. Tapi kali ini Reza udah berubah.." ungkapku pada Dicky.
"berubah gimana si?" tanya Dicky.
"dia maksa gue jadi pacar temennya! Apa itu ga aneh?" aku mulai emosi lagi.
"apa? Buat apa? Temennya yang mana? Apa alasan dia?" Tanya Dicky panjang dan lebar dikali alas bagi dua. (nah loh udah kayak rumus).
"adalah, temennya di bogor.. Alesannya buat bahagiain temennya.." jawabku.
"NAH! kan! Reza itu emang bae bgt Mi! Dia ampe mau berkorban gitu sama lo.. Lo harusnya bangga dan.." Dicky belum selesai bicara, aku memotong "STOP.. Udahlah.. Gue udah males bahas.." ucapku.
"jailah dasar kupret! Kebiasaan curhat setengah2.." ucap Dicky melas.
"gue udah punya ide! Hahaha" ucapku yang mulai bersemangat.
"dasar aneh.." gerutu Dicky.

Kalo Reza mau aku bahagia sama Bisma, oke aku akan mulai sepenuh hati sayang sama Bisma! Liat aja Za, jangan salahin aku kalo aku berpaling dari kamu! Inikan yang kamu mau! Huh!

Saat ide nakalku sedang melayang, tiba2 ada SMS lagi.

One Messages From +628999876543

eh iya , ini nomer Bisma , save dulu deh.. Aku save nomor Bisma sambil melirik ke arah Dicky, ternyata diapun sedang sibuk dngan HPnya.
Setelah menyimpan nomor Bisma, aku langsung membaca SMS darinya.

From : Bisma
beb, aku udah di depan sekolah kamu, kamu masih ada acara ya? Ko sms aku ga di bales?

To : Bisma
aduh mav beb , baru sempet liat HP. iya masi ada acara, kamu mau nunggu?

From : Bisma
iya beby, aku tunggu depan gerbang ya..

Oke, liat aja Za, aku bkal buktiin ke kamu kalo aku bisa bahagia sama Bisma tanpa kamu!
"hahahaha" tiba2 aku tertawa sendiri karna mempunyai ide licik.
"heh! Ngak ada badut ga ada tarsan ketawa sendiri! Gila ya lo?" tanya Dicky sewot karna kaget.
 ‎"haha gapapa, lo ganteng deh hari ini.." ucapku dengan senyum licik.
"pasti ada maunya!" Dicky mencoba menebak.
"gak kok, kantin yuk sambil nunggu acara selesai?" ajakku pada Dicky.
"ga ah, 5menit lagi juga selesai, sini ajalah.." sahut Dicky.
"yaudah deh.." ucapku bete.
Aku menunggu hingga acara selesai. Baru kali ini aku bolos ikut acara. Habis mau bagaimana lagi, pikiranku sangat kacau tadi.

Lima menit telah berlalu..
Sepuluh menit..
Limabelas menit , akhirnya acara selesai dan murid2 dibubarkan.
"gua duluan ya kiy.." ucapku pamit pulang duluan pada Dicky.
"Sipokeh.. Ati2 ya.." sahut Dicky.
Akupun langsung berlari menuju gerbang untuk bertemu Bisma lalu pergi. Tidak ada yang boleh tau atau sadar kalau aku tadi menghilang, termasuk Reza. Aku ingin langsung pergi dengan Bisma tanpa Reza tau.
Aku berlari tapi ada yang memamanggilku dari belakang.
"Narmi..!" triak seseorang dari belakang.

SIAPAKAH DIAAA ?
LAGI2 TERPOTONG :P

JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK TERUTAMA CORET2AN KOMENTAR KALIAN :D

*NISNIS*

YANG COPAS HIDUPNYA GAK TENANG DUNIA AKHIRAT :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar