Kamis, 11 Agustus 2011

Spirit Of Love (Part XVII)

"hey Mi, apa kbar?" sapa cowok itu tiba2, dan ternyata adalah Ilham pacar Yolana yaitu teman sekelas aku dan Yolana.
"jahh elo.. gua kira siapa.." sahutku memperhatikan motor Ilham.
"emang lo kira siapa?" tanya Ilham.
"kali aja tukang ojek di bogor.. Abis motor lu beda.. Sejak kapan pake matic ?" tanyaku pada Ilham.
"gue yang minta Mi.." sahut Yolana senyum2 Malu.
"aciee.. Penurut pacar ni.." ledekku.
"iyadong.." sahut Ilham.
"udah ayu balik, takut kamu dimarahin, besok sekolah pagi juga hayo.." ucap Reza.
"iya iya.." sahutku.
Akhirnya kami semuapun pulang.

Sungguh perjalanan yang sangat menyenangkan! Sebelum pulang, aku, Reza, Ilham dan Yola mampir ke tempat istirahat dan minum es kelapa disana, lalu menyempatkan diri berfoto di sebuah danau yang kami lewati. Tanpa terasa aku sampai rumah jam 8 malam.

"samlikum.." ucapku dan Reza memberi salam ketika sampai rumah.
"kumsalam.." sahut mamahku.
"aduh.. Akhrnya nyampe juga.. Mamah udah takut aja.. Jam 9 ayah mau pulang.. Huh udah was-was aja kalo belum pulang.. Bisa diomelin nanti mamah.." ucap mamah.
"mav yah mah.." ucapku salim pada mamah., kemudian disusul Reza yang salim.
"maav yah mah udah bikin khawatir.." ucap Reza.
"iya gapapa.. mau masuk dulu gak Za?" ucap Mama pada Reza.
"nggak usah mah, mau pulang aja langsung, kan besok pagi harus jemput Narmi lagi.." ucap Reza.
"yaudah ati2 yah.." ucap mamahku.
"nanti kalo udah sampe rumah SMS yaa" ucapku sambil mengedipkan mata.
"sip.. Yaudah Jae pulang dulu yah mah, mi.. Samlikum.." ucap Reza pamit.
Setelah Reza pulang, aku langsung masuk kamar dan merebahkan tubuhku dikasur.
"Reza, Bisma, Reza Bisma, Reza.. Pokoknya aku pilih Reza! Aku harus bisa membatasi perasaanku pada Bisma.. Heum.." akupun memejamkan mataku, tiba2..
'Tok.. Tok..'
"kakak udah tidur belum?" tanya mamah dari balik pintu.
"belum mah.." jawabku.
'kreek..' mamahpun masuk ke kamar.
"kenapa mah?" tanyaku pada mama.
"gapapa, emang kakak ga mau cerita2 sama mama?" tanya mamah padaku.
"cerita apa mah?" aku mengerutkan keningku, pertanda bahwa aku bingung.
"yah cerita kemaren2 ngapain aja, kemana aja.. Masa gak mau cerita2?" ucap mamah sambil duduk di tepi kasur tempat aku tiduran.
"oh.. Iyadeh.. Menurut mamah, penyakit kanker itu nular gak ...si mah?" tanyaku polos.
"nggak lah sayang, emang kenapa kok tanya gtu? Siapa yang kena kanker? Bukan Reza kan?" mamah mulai kelihatan cemas.
"ngak mamah.. ikh jangan ampe deh.. temennya Reza yang dibogor mah.." ucapku sambil duduk mendekati mamah.
"oh.. terus kemarin kamu main kesana? Ngapain aja?" tanya mamah.
"yah jenguk sama ngajak dia refreshing, jalan2 gtu mah.. Tapi belum puas sih.. Hehe.." ucapku manja.
"hobby kamu itumah jalan2.." ledek mamah.
Aku hanya tertawa dan memeluk mamah.
"yaudah sana istirahat , tidur.. besok kan sekolah.." ucap Mamah sambil membelai rambutku.
"mamah? Ga tidur?"tanyaku pada mamah sambil rebahan lagi.
"kan nunggu ayah pulang, setengah jam lagi.. Kakak duluan aja.." ucap mamah.
"yaudah kakak capek bgt mah.. Kakak duluan yah.." ucapku sambil mulai memejamkan mata.
Mamah mematikan lampu kamarku, lalu keluar dari kamarku.


Keesokan harinya, tepat jam 6 Pagi Reza sudah stand by siap siaga di depan rumahku.
"maahh , ayah.. Narmi berangkat dulu yaa.. Samlikum.." ucapku sambil salim lalu berlari keluar rumah menuju Reza yang ada di halaman rumah.
"Pagi sayang.." sa...pa Reza dengan senyuman mautnya.
"Pagi juga jelek sayang.." sapaku balik.
"tuh kan yaudah deh males.." ucap Reza cemberut.
"eh eh iya sayangku.. Pagi juga sayang huuw.." ucapku sambil mencubit hidung Reza.
"nah gitu dong.. Yuk cepet naek, kita berangkat!" ajak Reza.
"ayo.." ucapku bersemangat.

Hanya dengan waktu 15menit kami sudah sampai.
"mau di anter ke kelas?" tanya Reza sambil melepas jaketnya.
"hari ini belajar gak si?" tanyaku balik.
"engga, nanti cuma baris dilapangan, halal bihalal, pulang deh.. Tapi yah emang absen ke kelas dulu.." jelas Reza.
"ohh.. yaudah deh gausah.." ucapku bete.
"ko ga usah? gapapa aku anterin.." ucap Reza.
"yang, kan kelas kamu di lantai 2, kelas aku dilantai 4, kalo kamu nganterin aku, kamu bolak balik turun naik tangga.." jelasku.
"iya si.. Ternyata pengert...ian juga yah.." ucap Reza mencolek daguku.
"lagian, kenapa kelas X dilantai 4 kelas XII dilantai 2 si? Kenapa kelas kita ga sebelahan aja?" gerutuku.
"kamu mau kelas kita sebelahan?" tanya Reza.
"iyalah.. Kenapa?" sahutku.
"bikin aja sekolah sendiri! Hahaha.." jawab Reza sambil mencubit pipiku lalu berlari.
‎"ikh nyebelin! Awas ya jelek!" teriakku sambil berlari mengejar Reza.
Aku mengejar Reza hingga keliling parkiran.
"haha iyaiya udah ah capek.." ucap Reza ngos-ngosan.
"lagian kamu mulai!" ucapku kesal.
Reza hanya tertawa melihatku yang ngos-ngosan juga.
"hoy Mi!" ucap seseorang tiba-tiba sambil menepuk bahuku dari belakang.


SIAPAKAH ORANG ITU ?
PENASRAN KANKANKAN ?
TUNGGU DI PART SELANJUTNYA :D
JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK TERUTAMA CORET2AN KOMENTAR KALIAN :D

*NISNIS*

YANG COPAS HIDUPNYA GAK TENANG DUNIA AKHIRAT :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar