Jumat, 26 September 2014

IF THE FEELING IS GONE - TroubleMaker Couple ft HyukStal Couple

IF THE FEELING IS GONE



Genre : Romance

Author : Annis Prianti (@annisRprianti_)



Main Cast and Lead Couple :

Kim Hyuna

Jang HyunSeung



2nd Lead Couple

Krystal Jung

Kang MinHyuk



Other Cast

Lee Min Ho

Kang Sora



Prolog



Kehidupan itu seperti roda yang selalu berputar. Aku setuju dengan ungkapan itu. Karena aku mengalami dan merasakannya. Dan aku percaya setiap manusia tentu pernah mengalami situasi dimana ia berada diatas dan dibawah.



***



 Matahari sedang bersemangat menyinari dunia hari ini, terbukti dengan tingginya suhu udara siang ini. Bahkan peluhku tak pernah berhenti mengalir dari pori-pori kulitku untuk meluncur diatas permukaan kulit putihku. Ini sudah ketiga kalinya aku mondar-mandir kantin hanya untuk membeli jus jeruk atau sekedar membeli ice cream untuk meredakan hawa panas pada tubuhku selama pergantian jam pelajaran.

 "Kim Hyuna!" Panggil seseorang dengan dentuman pijakkan kaki yang semakin mendekat.

 "Apa?" Jawabku santai sambil menyeruput jus jeruk yang aku beli di kantin sekolah.

 "Aku ingin bicara padamu..." Ucap seorang laki-laki bertubuh kurus dan tinggi dengan gaya rambut coklat dan beponi rata sebatas alis.

 "Bicaralah..." Jawabku sambil membuang cup jus jerukku kesembarang tempat.

 "Aku.. Akan mengatakannya sepulang sekolah nanti.. Aku akan menunggumu disini pulang sekolah nanti..." Jelas laki-laki itu dengan tergugup.

 "Ya! Kau bercanda? Apakah semudah itu membuat janji denganku? Aku bahkan tidak mengenalmu!" Bentakku seraya berjalan meninggalkan laki-laki yang cukup tampan namun terlalu menyedihkan dengan sikap gugupnya. Membuat ketampanannya luntur oleh sikap canggung yang memberikanku kesan aneh padanya.

 "Aku Jang HyunSeung teman sekelasmu saat kita kelas dua, dan aku menyukaimu aku akan mengungkapkan perasaanku padamu. Aku sedang membuat suatu kejutan untukmu, karena itu aku mohon datanglah sepeulang sekolah nanti, aku menunggumu!" Ucap laki-laki itu dengan nada cepat dan langsung berlari meninggalkanku.

 "Apakah dia sangat menyukaiku?" Aku sempat terpesona oleh keanehannya dan membuatku lupa kalau aku masih ada kelas selanjutnya. Aku pun berlari menuju kelasku.

 "Hyuna! Kau dari mana saja?" Tanya seorang wanita yang sangat cantik, tidak bagiku dia paling cantik disekolah ini. Selain cantik dan populer, dia juga sangat baik. Aku beruntung memiliki teman secantik dan sebaik dia.

 "Aku? Membeli minum... Bukankah tadi aku sudah mengajakmu?" Tanyaku balik sambil memperhatikan kelas yang terlihat sangat sepi.

 "Benarkah? Aku lupa... Ah lupakan saja.. Baiklah aku meminta maaf untuk itu.." Itulah yang alku suka darinya. Walau dia gadis populer disekolah ini, ia tidak pernah malu untuk meminta maaf dan bersikap apa adanya.

 "Apakah aku tidak pernah tidak memaafkanmu? Krystal-ssi?" Aku menggodanya sambil duduk ditempatku.

 "Ah... Lalu kemana murid yang lain?" Tanyaku pada Krystal.

 "Aku rasa kita bebas sampai pulang nanti.... Itu yang aku dengar dari Ketua kelas. Karena Kepala Sekolah bilang Guru Jung tidak masuk karena isterinya melahirkan." Jawab Krystal yang terlihat aneh tiba-tiba. Terlihat seperti gelisah. Ia berbicara padaku namun matanya tidak menatapku.

 ""Hyuna, aku akan ke toilet sebentar. Kau tunggu disini, Oh?" Krystal berlari meninggalkanku tiba-tiba.

 "Ya! Krystal! Kau tidak mengajakku? Ya!" Aku bermaksud mengejarnya, namun tiba-tiba langkahku terhenti saat melihat sosok seseorang yang bertubuh tinggi dan tegap tiba-tiba berada dihadapanku.

Siapa Dia?

Ada apa sebenarnya dengan Krystal??

:D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar