Kamis, 20 Oktober 2011

Aku dan Airmata #2

Judul :  AKU DAN AIRMATA
Penulis : Annis Raka Prianti (Nisnis)
Terinspirasi oleh lagu Hijau Daun - Aku dan Airmata

okey lanjut :)

"yah aneh aja.. emang kalo mau pacaran musti lama yah PDKT nya?" lagi-lagi Dicky bicara dengan menahan tawa.
"yahh engga sihh.." aku menunduk menahan malu.
hatiku berdebar sangat kencang. Rasa ini sungguh membuatku gerah, haus dan lapar! *lho?
rasanya aku ingin meminum lautan , ingin memakan seisi bumi, dan kuhirup semua udara yang ada!
Aku sungguh sangat bahagiaa :)
"Alice? apa jawaban kamu?" lagi-lagi Dicky memandang tajam. sepertinya penasaran dengan jawabanku.
"aku mau.." jawabku dengan wajah yang memerah.
"mau apa?" Dicky tersenyum nakal.
"ishh yah mau jadi pacar kamulah.." aku berbisik lalu berjalan cepat meninggalkan Dicky. Dicky mengejarku dan menggenggam tanganku.
"ciee.. yang lagi bercinta..." ledek Rafael temannya Dicky yang berada di depan kami.
"hahaha.. duluan yah Raff, Ga.. Ham.." Dicky pamit pada teman-temannya.
Aku terkejit melihat Ilham dan Rafael yang sedang merokok. Apakah Dicky juga merokok?
Ingin aku bertanya langsung padanya, namun rasanya canggung sekali.
       Aku pulang bersama dengan Dicky. Dicky mengantarku sampai rumah. walaupun hanya dengan berjalan kaki, namun aku merasa sangat bahagia, karena sepanjang perjalanan, Dicky sama sekali tidak melepaskan genggaman tangannya padaku.
"ini rumah aku.. mau masuk? jangan yahh ada mamah.. hehehe" senyum jahilku menghias wajah mungilku.
"huwhh.. bilang ajah gak boleh mampir!" Dicky mencubit hidungku dengan gemas.
"maaf.. abiss takut tau.." ucapku gugup. ingin sekali aku memanggilnya sayang. namun hatiku masih serasa canggung.
"yaudah aku pulang yah.. sampe ketemu besok disekolah.." Dicky pamit dan sempat mengacak-acak rambutku sebelum akhirnya dia berlari menjauh. dan tak lupa memberikan salam perpisahan hari ini dengan senyum manisnya.
Akupun masuk kerumah dan melakukan aktivitasku seperti biasa jika pulang sekolah.

            *****

        Keesokan harinya, jam 5 pagi, tiba-tiba handphoneku berdering dengan sangat kencang. Awalnya aku merasa sangat kesal, karena suara deringnya membuatku terbangun, tapi ketika tahu yang menelepon adalah Dicky, aku langsung terburu-buru mengangkatnya.

#Pembicaraan Via Telepon
Dicky : pagi cinta..
Aku : pagi juga..
Dicky : baru bangun yah ?
Aku : iyah , kok tau ?
Dicky : suara kamu masih kayak orang ngigo tau.. haha
Aku : ishh jahat.. kan kamu yang bangunin.
Dicky : yaudah sana mandi , sholat terus berangkat sekolah! jangan lupa sarapan ya cinta..
Aku : okehh kamu juga yahh saayaangg..
Dicky : siip.. sampe ketemu disekolah cinta.. dadah..
Aku : daahh...
*Akupun menutup teleponnya*

"aaaaaa dia nelepon.. dia perhatian! ya ampuunnnn! aaaa" aku berjingkrak jingkrak lompat diatas kasur.
tiba-tiba *Tok..Tok..Tok..*
"Alice, udah bangun?" sapa mamah dari luar pintu.
"udahh mahh.." aku menjawab pelan.
"cepet mandi, jangan teriak-teriak gajelas dong di kasur.." perintah mama.
"opss.. mamah tau... IYA MAHHH" aku bangun dari tempat tidur lalu bersiap-siap pergi kesekolah.

                 *****

          Ketika sampai disekolah, tujuanku yang pertama adalah Dicky! yaa Pujaan Hatiku, Kekasih Hatiku. Ketika sampai kelas, kulihat Angela sudah ada di tempat duduknya. akupun langsung menghampirinya.
"Angelaaaa" aku berteriak sambil memeluknya.
"auwhh.. Ada apa Alice?" Angela terlihat kaget dan bingung.
"kau tau, kemarin ada kejadian apa?" aku melepaskan pelukanku pada Angela lalu duduk di bangku ku, disebelah bangku Angela.
"apa? kan kamu belum cerita Allice ,- !" Angela terlihat jengkel.
"tebakanmu benar Angela! tebakanmu kemarin tentang Dicky!" aku berteriak histeris. teman-teman yang ada di kelas memandangku.
"sstt! maksudmu tentang Dicky yang mana? jangan buat aku penasaran Alice!" Angela memelototiku.
"dia menembaku!" aku memeluk Angela tiba-tiba.
"waow.. selamat Alice!" Angela membalas pelukanku.
"kau tau, kemarin dia mengantarku sampai rumah.. lalu.." aku menghentikan ucapanku saat aku menerima Pesan dari Dicky.

From : My Lovely Dicky
cintaa, kamu udah berangkat belum?
miss you :*

"Angela, dia SMS!" aku menunjukan SMS Dicky tadi pada Angela.
"waow.. sekali lagi selamat yah sayang, kamu telah mendapatkan pujaan hatimu yang sudah setahun lamanya kau puja.." ucap Angela sambil mengusap pipiku.
"thanks Angela.. sekarang aku ingin ke kelasnya.. ingin melepas rindu padanya!" ungkapku pada Angela.
"silahkan.. semoga sukses Alice.." Angela tersenyum lembut padaku.
Akupun meninggalkan kelasku dan menuju ke kelas Dicky.

           *****

Saat akan membelok ke arah kelas Dicky, tiba-tiba aku melihat Dicky sedang mengobrol dengan seorang cewek. aku memperhatikan mereka dan mereka terlihat sangat akrab. Dicky terlihat menyentuh rambut cewek itu. Betapa sakitnya hati ini melihat kejadian yang begitu menyiksaku pagi ini. Aku ingin menghampiri dan menyapa Dicky, namun... ada keraguan dihatiku.
          saat sedang terdiam, tiba-tiba ada seseorang yang mencolek pundakku.
"ehh kamu..."

kamu siapa yah ?
bersambung dulu yahh :))

NO COPAS :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar