Sabtu, 03 September 2011

Gara-Gara Video Lipsing ! (Part III)

okeyyy lanjutt..
check this out PCCN :D

Dicky : gue punya rencana.. Gimana kalo besok kita ngumpul bareng nonton video lipsingnya bareng-bareng?
Ninis : wah boleh juga tuh! Tapi bener lo sama anak-anak Smash yg laen juga?
Dicky : iyalah.. Gimana mau ga?
Ninis : lo serius?
Dicky : iyalah Ninis manis..
Ninis : oke deh, gue ajakin temen-temen gue dulu yah..
Dicky : iya gue juga.. Yaudah nanti gue SMS lg deh yah..
Ninis : oke!
Dicky : bye Ninis..
Ninis : bye Didi..
Telepon pun ditutup.
Ninis dan Dicky sama-sama mengabarkan hal ini pada teman mereka masing-masing, setelah mengatur jadwal dan mengatur tempat, mereka saling memastikan teman-temannya ikut.

Keesokan harinya, Ninis, Rachel, Anna, Tika, Nancy, Nayy, dan Rira menunggu anak-anak Sm*sh di Bober Cafe.
"lo yakin nih Nis mereka dateng?" tanya Rira ragu.
"dateng kok, semalem Dicky ampe nelepon gue 3x!" jawab Ninis yakin.
"cie .. Tau deh yang teleponan" ledek Nancy.
"ye kan buat mastiin!" jawab Ninis tersipu.
"pokoknya nanti gue harus foto bareng sama Reza!" ucap Tika bersemangat.
"iyah! Gue juga harus dapet foto bareng Rangga!" sambung Anna.
"kalo perlu nomernya juga!" sambung Nayy.
"iya tuh Nayy betul" ucap Rachel yang setuju pada Nayy.
"dapet foto bareng aja udah bersyukur banget gue, apa lg nomernya? Wahh gue teraktir aqua gelas deh lo semua!" ucap Rira.
"yaelah aqua gelas buat apaan Rira? Kenyang kagak kembung juga kagak" ucap Nancy.
"hahahahaha" mereka semuapun tertawa.
"tapi kenapa mereka belum dateng ya?" tanya Anna.
"gatau nih.." Ninis pun mulai terlihat panik.
"eh tuh mereka!" ucap Tika tiba-tiba.
"mana-mana!" ucap Nancy, Nayy, Anna, dan Rira yang tidak sabar.
Mereka semuapun langsung melirik ke arah pintu masuk dan menemukan 7 pangeran mereka.
"OH MY GOD! Aslinya bener-bener ganteng buanget.." ucap Nancy kagum.
"buangettt" sambung Rira, Nayy, Tika dan Ninis serempak.
"itu bener-bener yang gue liat kemaren! Jam tangannya persis sama kyk Bisma yang gue liat!" gerutu Rachel.
"Hayy Tiranani apalah itu! Hahaha" sapa Dicky pada kami.
"haayy.." ucap Ninis, Nayy, Nancy, Rachel, Tika, Rira, dan Anna serempak.
 ‎"maaf ya lama, tadi Dicky dandan nya kelamaan" sindir Bisma.
"yee Rangga tuh yang lama!" bantah Dicky.
"yee tanya aja anak-anak, siapa yang dandan nya paling lama?" ucap Rangga dengan kedipan mata.
"DICKYY" Sahut Reza, Rafael, Bisma, Morgan, dan Ilham serempak diiringi tawa licik mereka.
‎"eh udah-udah.. Becanda aja ih.." ucap Ninis menengahi.
"ngebelain nih ceritanya?" sindir Nayy.
"CIEEE" Sorak Nancy, Rachel, Rira, Tika, dan Anna.
Dicky hanya senyum-senyum malu.
"tapi bener juga si.. Kalo becanda terus, kapan kenalannya?" sindir Reza genit.
"setuju deh sama Reza" sahut Tika tak kalah genit.
"yee.. Semangat banget!" sindir Rira.
"oh jadi lo ga semangat nih mau kenalan sama kita?" ucap Ilham.
"ya ga gitu juga sih.." jawab Rira tersipu.
"udah.. udah.. kalo kita-kita kan kalian pasti tau, nah kalian dong kenalin diri kalian" ucap Rafael.
"gajuga ah.. gue ga kenal lo deh kayaknya.." ucap Nancy genit.
Rafael mendekat pada Nancy, "masa si gak kenal gue?" tanya Rafael dengan senyum menggoda.
‎"enggak" sahut nancy sok jutek.
"masa.." ucap Rafael sambil menarik hidung Nancy lembut.
"kalo si ganteng maut pasti kenal kan?" ucap Reza PD.
"nggak tuh.. yang gue kenal cuma yang paling ganteng.. Tapi bukan lo.. " sahut Nayy.
"siapa?" tanya Reza ngotot.
"Morgan dong.. Eh kak Morgan.." jawab Nayy tersipu malu.
"oh ya? Waw! Makasih.." ucap Morgan PD.
Nayy hanya mengedipkan matanya dan mengangkat jempolnya.
"yang ganteng boleh Morgan, yang manis dan Gaya, Rangga dong pastinya.." ucap Anna.
"Geng Seminyak.. Ganteng" ucap Reza.
"Gaya.." sambung Rangga.
"Gaul.." sambung Rafael.
"Hahahaha" semua tertawa kecuali Bisma dan Rachel. Rachel hanya tersenyum bila diperlukan.
"ehh tunggu.. kayaknya ada yang diem-dieman deh dari tadi.." sindir Rira.
"siapa?" tanya Anna dan Nayy kompak.
"dari tadi yang ga kedengeran suaranya siapa?" tanya Rira.
"gue?" tanya Ninis PD.
"yee.. bukan!" bantah Rira.
"trus siapa dong?" tanya Tika.
"Bisma?" tanya Rangga.
"Yup! Tapi 1lagi juga.." ucap Rira.
"hmm.. Rachel?" tanya Ninis.
"iya Hel.. Lo kenapa si diem aja?" tanya Nancy.
"sariawawan kali" ceplos Dicky.
"sariawan tau.." sahut Ninis.
"udah ganti nama?" ledek Dicky.
"ah gaje ah.. Dicky caper nih yey.." ledek Morgan.
"Caper ya Makan" sahut Reza.
"yee itu mah laper , dodol" sambung Rangga.
"udah deh daripada banyak cingcong mending langsung aja sii lama bangettt.." gerutu Anna.
"iyahh mending pesen makan minum trus nonton video, kan enak tuhh!" usul Rafael.
"aduuuhhhh gawattt!" ucap Rangga Panik tiba-tiba.
"kenapa Ga?" tanya Bisma.
"iya gawat kenapa?" sambung Reza, Ilham dan Morgan.
"gawat gigi?" canda Dicky.
"itumah kawat gigi dodol! canda mulu nih anak!" omel Ninis.
"wooo...." sorak Nayy, Nancy, Rira, Tika dan Anna sambil mencubiti Dicky..
"aduuhh fans gue fans gueee aaa.." teriak Dicky gaje.
"ahh pada bawel lu semua! Pusing nih gue!" bentak Rangga.
"iyaa maapp.." ucap Dicky takut.
"emang ada apaan si Ga?" tanya Rafael.
"ini masalah besar! besaaarr bangeett!" sahut Rangga sambil melebarkan tangannya ke kanan dan kiri.
"iya tapi kenapa?" tanya Ninis dan Dicky kompak.

RANGGA KENAPA YA ?
PENASARAN ?
TUNGGU PART SELANJUTNYA :)

JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK TERUTAMA CORET2AN KOMENTAR KALIAN :D

*NISNIS*

YANG COPAS HIDUPNYA GAK TENANG DUNIA AKHIRAT :))
 (COPAS/COPAS+EDIT = DOSA SAYA JADI DOSA KAMU)

1 komentar: