Sabtu, 03 September 2011

Gara-Gara Video Lipsing ! (Part I)

Karna kangen sama PCCN, Iseng-iseng nisnis bikin Cerbung baru ni yang mirimp-mirip SMASH VS SLASH gitu buat PCCN :D
di baca yaa :)

Sebelumnya , ada pengenalan Tokoh nihh.
Gak lain ga bukan Tokoh utama adalah :
Ninis Aprianti Stanley > Ninis
Dicky Muhammad Prastya (MS) > Dicky

Tokoh Lain yaitu :
ALL Member Smash (Rafael Landry Tanubrata, Rangga Dewamoela Soekarta, Bisma Karisma, Handi Morgan Winata, M. Reza Anugrah, dan M. Ilham Fauzie Effendi)
ada juga enam tokoh cwek lainnya :
-Rachel Putri Ramandita > rachel
-Annabeth Secile Wayce > Anna
-Vannessa Nayysila > nayy
-Rira Rananda > rira
-Tika Astya > tika
-Nancy Hale Nariley > nancy

okey , here is the story :)

[Di Awal Tahun 2011 , Dunia Musik Indonesia di Hebohkan dengan Hadirnya Para BoysBand baru Indonesia, salah satunya adalah SM*SH yang sedang berada dipuncak Popularitas.
Semua Gadis Remaja Putri mengeluh-eluhkan BoyBand yang berasal dari Bandung ini, seperti..]
tiba-tiba suara terhenti karena Televisi dimatikan Oleh Bisma.
"ihh.. Kenapa dimatiin si Mang? Kan belum selesai!" ucap Dicky seraya merebut remot yang ada pada Bisma.
"lo gak bosen apa kita diomongin di TV?" ucap Reza seraya mengambil remot dari Bisma dan menyembunyikan Remot ke dalam boxernya.
"bener tuh.." sahut Bisma.
"ikh Jorok lu Za" ucap Dicky pada Reza yang melihat remot TV dimasukkan kedalam Boxer Reza sendiri.
"ga di TV, Internet, bahkan jejaring sosial juga emang lagi ngomongin kita" ucap Rangga sambil tidak berkutik dari LAPTOPnya.
"yah resikolah, kita kan mulai terkenal" ucap Morgan sambil tetap terpaku pada Bukunya.
"liat deh, mention gue numpuk!" ucap Ilham yang sedang online di jejaring sosial Twitter.
"ahh norak.. kalo gak mau ada mention, yah privasi aja susah amat.." ucap Rafael yang sedang membaca Majalah.
"ahh.. bete.. Pinjem LAPTOP lo dong Ga.." ucap Dicky mendekati Rangga.
"mau ngapain?" tanya Rangga.
"mau browsing lah, masa iya mau gue telen" ucap Dicky dengan memajukan bibirnya 5cm.
"nih.. gue juga mau tidur, awas ya dipake macem-macem!" ucap Rangga melotot.
"iyaaa" ucap Dicky seraya mengambil LAPTOP itu dari Rangga.
Dicky langsung berlari ke halaman rumah dengan membawa laptop Rangga.
"nahh.. Disini aman.." ucap Dicky sambil memperhatikan sekitar halaman taman.
Ternyata Dicky hendak browsing Video di You Tube.
"Lypsinc.. Ai.. Heart.. Yu.." ucap Dicky sambil mengetik sesuatu pada tab search. Setelah semua hasil pencarian keluar, Dicky memperhatikan satu persatu secara detail.
"hem.. mana yah.. Ga ada yang bagus.. Eh.. Apa nih?" ucap Dicky tiba-tiba.
Mata Dicky terpaku pada sebuah Judul Video :
[ I Heart You - TiRaNiNaRiTaNay ]

"ikh apaan ni? Ti..Ra..NiNa..Ta..Nay? Coba ah buka" ucap Dicky sambil mencoba melihat Video itu.

Dan ternyata, Video itu berisi 7 cewek centil yang menyanyikan lagu I Heart Yo secara Lypsinc disertai dance ala mereka, juga disertai kostum unik versi mereka dengan kaos bertuliskan nama mereka masing-masing.
"hahaha kocaakk! Apaan tuh gtu..! Hahaha" Dicky tertawa sendiri melihat Video itu.
Dari dapur, Bisma dan Reza yang sedang lewat dibelakang Dickypun jadi penasaran, apa yang terjadi di halaman belakang.
"Dick.. Ngapain lo?" tanya Reza.
"eh.. gak..!" ucap Dicky sambil menutup laptop Rangga.
"hayo liat apaan?" selidik Bisma.
"enggak ih.." ucap Dicky terus menyembunyikan laptop Rangga.
"ahh yaudah liatin aja, boneka Stich lo gue umpetin semua!" ucap Reza sambil hendak meninggalkan Dicky.
"ehh jangan Eja..!" teriak Dicky.
"nah makanya kita mau liat dong!" paksa Bisma.
"okeoke... Nih.. Tadi gue lagi liat video lipsing orang.." ucap Dicky sambil membuka Laptop Rangga.
"mana coba liat!" ucap Bisma merebut Laptopnya Rangga pada Dicky.
"eh mau dikemanain?" tanya Dicky panik.
"lo kan udah liat, sekarang kita berdua" ucap Reza dan Bisma berlari meninggalkan Dicky.
"ehh gue baru liat separoo..!" ucap Dicky mengejar Reza dan Bisma.
Mereka berdua kejar-kejaran sampai ruang tamu, dan berhenti di kamar Bisma. Dickypun ikut masuk, tapi tiba-tiba Reza dan Bisma keluar dan Reza mengunci Dicky di kamar Bisma dari luar.
"WOY BUKAIN!" teriak Dicky dari kamar.
Tapi Reza dan Bisma malah pergi keruang tamu.
"temen-temen, kita nemuin sesuatu ni!" ucap Reza ketika sampai diruang tamu.
"apaan? Itu kan laptop gua? Wah lo buka2 file gta ya?" tanya Rangga.
"enggak, kita nemuin video bagus ni.." sambung Bisma.
"mana-mana" ucap Rafael dan Morgan.
Rangga, Rafael, Morgan, dan Ilhampun beranjak menghampiri Reza dan Bisma. Mereka semuapun melihat Video Lipsing itu bersama-sama.
‎"HAHAHAHA" Semua tertawa serentak saat melihat Video itu.
Tapi tiba-tiba terdengar suara teriakan dari kamar Bisma, yang kebetulan dekat dengan ruang tamu.
"WOY BUKAIN DONG, GUE BELOM SELESAI LIAT!" Teriak Dicky dari dalam kamar Bisma.
"itu Dicky?" tanya Rafael.
"iya.. Hahaha" jawab Reza dengan mata yang tak lepas dari laptop Rangga.
"wah parah lo bang anak orang dikonciin" ucap Ilham.
"udah lo bukain sana" ucap Bisma santai tanpa rasa bersalah.
"ga ah.. Seruan nonton ginian daripada nolongin Dicky" ceplos Ilham.
"jaahh sama aja.. Udah deh Morgan aja yang bukain, buka gih Gan" ucap Rangga pada Morgan.
"lah nih lagi malah nyuruh gue.. Tapi yaudah deh.. Kasian Dicky.." ucap Morgan sambil berjalan ke kamar Bisma.
"HUAHAHAHA lucu tuh yang pake kaos bacaannya TIKA!" ucap Reza yang terdengar hingga kamar Bisma.
"Gak! Lucuan juga yang pake Kaos RACHEL!" bantah Bisma yang suaranya lebih pelan dari Reza, namun tetap terdengar hingga kamarnya.
"Dick, lo di dalem?" tanya Morgan.
"iya.. Bukain gue dong Gan.." pinta Dicky.
"iya.. Bentar" ucap Morgan sambil membukakan kunci dan pintu.
"ahirnya.." ucap Dicky setelah keluar kamar.
"lo kenapa bisa dikonciin si?" tanya Morgan sambil menutup pintu kamar Bisma.
Tapi tiba-tiba "HAHAHAHA yang pake Kaos RIRA lucu!" teriak Ilham.
"ahh nanti aja jelasinnya, Videonya! Videonya! Aaaaa!" teriak Dicky panik sambil berlari ke ruang tamu, dan Morganpun mengikuti.
"ehh.. Gue mau liattt" teriak Dicky yang menghampiri semuanya.
"HAHAHAHA yang ANNA lucu Dick.. Lo dapet darimana ni Video?" tanya Rangga.
"ahh enggak.. Yang lucu tuh.. Yang.. Itu tuh! NINIS ! Cantik, lucu..." ucap Dicky.
"ahh enggak.. Lebih Lucu lagi NANCY" ucap Rafael.
"lo dapet nih video dari mana si?" tanya Morgan.
"yah.. browsing aja.. Lucu yah Gan.. Ceweknya Gokil-gokil!" ucap Dicky.
"gue belum sempet liat.. Mereka aja pada berebut" jawab Morgan.
"wah.. Sumpah lucu Gan.. Anak-anak aja pada ga berenti ngakak!" ucap Dicky.
‎"coba liat! Geseran dong..!" ucap Morgan.
Tapi tiba-tiba Laptop Rangga Mati, Baterainya habis.
"YAAHHH" Teriak semua serempak.
"gembel nih laptopnya!" ucap Dicky.
"ye.. Enak aja!" bantah Rangga.
"ikhh padahal gue belom juga sempet liat.. Udah mati aja" ucap Morgan kesal.
"Itu sih DL!" ucap Reza dan Bisma kompak.
"ahh padahal lagi seru liat yg kaos RIRA tuh.." ucap Ilham.
"tau.. Yg kaos NINIS apa lagi" ucap Dicky.
"apa jangan-jangan tulisan yg di kaos mereka itu nama mereka?" tebak Rafael.
"wah bisa jadi tuh.. ANNA yah.. Hemm.." ucap Rangga.
"pada ngomongin apaan si? Tadi video apaan?" tanya Moran bingung.
"itu tadi Video 7 cewek Lipsing lagu kita pake dance gtu Gan" jelas Rafael.
"udah ah.. Sini laptopnya.. Mau gue chas.." ucap Rangga sambil mengambil laptopnya.
"yahh.. Lo sih Dick.." ucap Bisma menyalahkan Dicky.
"kok gue?" Tanya Dicky bingung.
"yah iya, coba lo ga kesini, pasti gak mati laptopnya!" sambung Reza.
"dih dih apa coba hubungannya coba!" ucap Dicky ngotot.
‎"udah ah pada ribut mulu.. Mang, gua sama Ilham balik dulu yah, udah sora" ucap Reza pamit.
"gue juga deh, mau chas laptop dirumah aja.. gue balik yah Bis" ucap Rangga ikut pamit.
"yah kok pada pulang si?" tanya Dicky bingung.
"emang lo mau nginep? Besok lo ga sekolah?" tanya Ilham mengingatkan.
"oh iya.." ucap Dicky pelongo.
"yaudah deh gue balik yah.." ucap Rafael.
"balik ga lo Dick?" tanya Morgan.
"tar deh, gue mau ngambil HP gue yang ketinggalan di kamar Bisma" ucap Dickya sambil berjalan ke kamar Bisma.
"yah ga asik nih pada pulang.." gerutu Bisma.
"lo ikut gua aja mang" ajak Dicky.
"kemana?" tanya Bisma.
"ikut ajah.. Mau gak? Gak mau gue balik nih.." ledek Dicky.
"iya iya.. Tapi pake mobil gue aja yah.." ucap Bisma.
"oke" sahut Dicky.

Setelah Rangga, Rafael, Morgan, Reza dan Ilham pulang, Bisma dan Dicky pun pergi ke toko Acsesoris HP terbesar dan terlengkap di Bandung.
"lo cuma ngajak gua ke tempat kyk gini?" tanya Bisma yang jengkel.
"iyalah.. gue pengen ngambil pesenan gue" ucap Dicky sambil masuk kedalam, Bismapun mengikuti.
Saat Dicky mengambil pesanannya, Bisma melihat-lihat isi toko dan tanpa sengaja menabrak seseoran.
'dugh..!'
"aw.." ucap seorang cewek.
"eh sory.. Gak sengaja" ucap Bisma.
"Bisma?" ucap cewek itu.
"iya..?" sahut Bisma bingung.
"ya ampun.." ucap cewek itu sambil memperhatikan Bisma dari atas sampai bawah.. Bisma pun balik memandang dan memperhatikan Bisma.
"kayaknya gue pernah liat lo.. Ra.. Ra.." ucap Bisma tiba-tiba.
"Rachel.. Gue Rachel..!" ucap cewek itu.
"oh iya! Gue inget! Rachel yg di video lipsing itu kan?" tanya Bisma.
‎"video lipsing?" tanya Rachel bingung.
"iya.. yang nyanyiin lagu kita, yang I Heart You.." ucap Bisma mengingatkan.
Rachel berfikir sejenak, tiba-tiba..
"Hel.. Ngapain disini?" tanya seorang cewek lagi yang ternyata adalah Nancy.
"eh Nancy.. Sory gue lg ngobrol sama Bis.." ucapan Rachel terhenti saat melihat Bisma menghilang.
"Lho.. Tadi tuh ada Bisma.." sambung Rachel.
"Bisma? Bisma siapa?" tanya Nancy.
"tadi tuh ada bener deh!" ucap Rachel ngotot.
"Rachel, Nancy, ngapain disini? Ditunggu Ninis tuh!" panggil seorang cewek bernama Anna.
"udah yuk.." ucap Nancy menarik Rachel kembali ketempat teman-teman mereka.
"eh Ninis sama Nayy mana?" tanya Rachel.
"masih di kasir" jawab seorang cewek bernama Tika.
"lama banget si mereka.. Gue susul ah" ucap Rira sambil berjalan menuju kasir.
Sementara itu di kasir sedang ada antrian panjang.
"lama banget sumpah!" ucap Nayy yang tidak sabar.
"sabar Nayy.. Bentar lagi.." ucap Ninis.
Tapi tiba-tiba ada yang menyelak antrian mereka.
"misi-misi daruratt.. Air panas.." ucap seorang cowok rusuh.

SIAPAKAH COWOK ITU?
PENASARAN ?
TUNGGU PART SELANJUTNYA :)

JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK TERUTAMA CORET2AN KOMENTAR KALIAN :D

*NISNIS*

YANG COPAS HIDUPNYA GAK TENANG DUNIA AKHIRAT :))
 (COPAS/COPAS+EDIT = DOSA SAYA JADI DOSA KAMU)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar