Sabtu, 03 September 2011

Gara-Gara Video Lipsing ! (Part II)

okeyyy kita lanjut malem ini yahh :D

"ihh ni cowok apaan si! Nyelak-nyelak aja, ngantri dong!" ceplos Ninis yg jutek kepada cowok didepannya yang ternyata adalah Dicky.
Dicky yang merasa tersinggung pun menolah pada Ninis.
Tapi saat melihat wajah Ninis, dia diam tanpa kata, merasakan ada getaran cinta antara mereka.
"misi ya!" ucap Ninis dan Nayy kompak.
"eh tunggu!" panggil Dicky sambil membuka topinya.
"lo Ninis bukan? Kayaknya gue pernah liat lo.." tanya Dicky sambil mendekat pada Ninis.
"iya, gue Ninis, eh tunggu! Lo Dicky SMASH itu ka.." tiba-tiba mulut Ninis di tutup oleh Dicky.
"sstt.. Jaga rahasia dikit dong!" ucap Dicky dengan berbisik.
"emang lo beneran Di.... Eh didi..?" tanya Nayy.
"iya.. Diem2 yah.." ucap Dicky.
"tapi, kenapa lo kenal gue?" tanya Ninis.
"iya, lo kenal gua juga ga?" sambung Nayy.
"aduh lupa.. Soalnya kan banyak, yg gue perhatiin cuma dia.." ucap Dicky sambil melirik Ninis.
"aciee.." ledek Nayy pada Ninis.
"ikh apaan si Nay! Terus kok tau gue Ninis? Dan maksud lo cuma perhatiin gue apa?" tanya Ninis bingung.
"gue pernah liat lo di.." tiba-tiba suara Dicky di potong oleh mbak-mbak kasir.
"permisi tolong dipercepat, banyak yang mengantri.." ucap mbak-mbak kasir itu.
"eh sory.." ucap Ninis maju dan menaruh barangnya dimeja kasir.
"Nis, si Didi gmana tuh?" bisik Nayy pada Ninis.
"gue juga gatau Nayy, deg-deg an banget tiba-tiba gue" jawab Ninis balas berbisik.
"Rp.59.500;" ucap mbak-mbak kasir itu.
"iya.." jawab Ninis sambil membuka dompetnya.
"gausah, biar gue aja yang bayar" ucap Dicky dari belakang.
Belum sempat bicara, Dicky maju ke meja kasir, membayar belanjaan Ninis.
"aduh thanks ya.. tapi sory gue buru.. Sekali lg thanks ya Dikc... Eh Didi.." ucap Ninis dengan senyum manisnya sambil hendak berjalan pergi.
"tunggu" panggil Dicky menarik tangan Ninis.
"nih.. Gue tunggu ya!" ucap Dicky sambil memberikan kartu namanya disertai senyum khasnya.
"okey.." jawab Ninis sambil tersenyum balik.
Dickypun melepaskan tangannya pada tanganku dan membayar belanjaannya, sementara aku dan Nayy pergi meninggalkan kasir dan segera menyusul teman-teman kami yang menunggu di depan toko.
"sory agak lama" ucap Ninis pada Anna, Rachel, Tika, dan Nancy.
"agak? Udah lama banget kale!" ucap Anna.
"iya sory.." ucap Ninis mencubit pipi Anna.
"tapi Rira mana?" tanya Nayy tiba-tiba.
"oh iya Rira!" teriak Nancy panik.
"tadi si katanya mau nyusul lo berdua" ucap Tika.
"iya, tadi dia masuk kedalem kok!" sambung Rachel.
"tapi kita ga ketemu.. Iya kan Nis?" ucap Nayy.
"iya.." jawab Ninis.
"yaudah gue yang cari Rira deh.. Paling tuh anak lagi liat-liat asesoris" ucap Rachel.
"yaudah, cepet ya Hel!" ucap Nancy.
Rachel hanya mengangguk lalu masuk ke toko.
"Rira angkat.." gerutu Rachel yang sedang mencari sambil menelepon Rira.
Hape Rira berdering keras, dan suaranya terdengar dari arah kanan. Rachel menoleh ke kanan, ternyata Rira sedang ngobrol sama seorang cowok.
Rachel mematikan teleponnya lalu berjalan cepat menuju Rira.
"RIRA!" teriak Rachel sambil menjewer Rira.
"aduh sakit.." rintih Rira sambil menoleh kearah orang yang mencubitnya.
"ngapain disini? Katanya mau nyusul Ninis sama Nayy? Mereka udah balik lagi, lo belum balik-balik!" bentak Rachel.
"aduh Hel sory, tadi gue lagi ngobrol sama Bisma.. Iya kan?" ucap Rira sambil berbalik.
"mana Bisma? Hah?" tanya Rachel jutek.
"ihh tadi tuh ada! Bener deh.. Lo si.. Jadi ilang kan!" ucap Rira sambil melepaskan paksa jeweran Rachel.
"tapi gak Ada! Udah deh, kita ditungguin, ayo!" bentak Rachel.
"iyaa.." sahut Rira yang masih memutar bola matanya kemana-mana.
"tadi bener Bisma kan? Masa SETAN? Hiiyy~" gerutu Rira.
"tadi gue juga emang liat Bisma, bahkan sempet ngobrol.. Tadi juga waktu sama gue dia ngilang tiba-tiba.. Apa bener dia Bisma? Ah tau deh pusing" gerutu Rachel dalam hati.
‎"nah tuh dia anaknya!" ucap Nancy ketika melihat Rachel dan Rira diambang pintu keluar.
"tapi kenapa tampang mereka pada aneh gtu?" tanya Tika.
"aneh? Aneh gimana maksudnya?" tanya Anna balik.
"ya tampang oon pelanga pelongo gtu, kayak abis ngeliat setan.." jawab Tika.
"iya juga si" sahut Nayy.
"akhirnya ketemu ni bocah nyasar!" ucap Rachel pada teman-temannya setelah sampai diluar.
"sory ya temen-temen.. gue lupa waktu.." ucap Rira dengan muka melas.
"iyaiya.. Udah ah mending sekarang langsung ke tempat Les.. 10menit lg udah mulai" ucap Ninis.

      Mereka semuapun langsung berlarian menuju mobil Ninis dan berangkat menuju tempat Les.
Sementara Ninis dan teman-temannya pergi Les, Dicky dan Bisma baru sampai parkiran.
"Mang, tadi gue ketemu cewek yang ada di video lipsing yg tadi siang kita liat loh!" ungkap Dicky sambil masuk ke mobil.
"yang mana? Mereka kan se-RT.." tanya Bisma cuek.
"yang paling lucu, imut-imut gimana gituh.. Hehe." ungkap Dicky dengan manja.
"Rachel?" tanya Bisma.
"siapa tuh Rachel? Bukanlah! Namanya Ninis!" ucap Dicky.
"gue lupa kiy, yang gue inget cuma Rachel.. Tadi gue juga ketemu Rachel.." ucap Bisma tanpa sadar.
"hah? Lo juga ketemu? Ditempat tadi juga?" tanya Dicky kaget.
"eh.. Hmm.. Iya" jawab Bisma canggung.
"tapi seinget gue, tadi Ninis manggil temennya Nayy deh bukan Rachel?" ucap Dicky sambil mengingat-ingat.
"gatau ah.. Ga peduli.. Ngapain dipikirin coba hal ga penting" ucap Bisma cuek.
"ga penting buat lo, buat gue penting! Gue harus bisa gebet Ninis!" ucap Dicky mantap.
"terserah.. gue anter ampe gang aja ya.." ucap Bisma.
"lah emang lo mau kemana mang?" tanya Dicky bingung.
"mau ngambil pesenan nyokap di komplek sebelah" jawab Bisma.
"yaudah deh, nti gue langsung balik yah, salam buat nyokap lo" ucap Dicky sambil turun dari mobil.
Bisma membuka kaca mobilnya dan berkata "salam juga yah buat nyokap lo.. Daahh" ucap Bisma sambil menjalankan mobilnya.

     Dickypun jalan masuk ke rumah Bisma, mengambil motornya lalu pulang ke rumahnya.
Sementara itu, malam harinya sepulang Les, Ninis teringat dengan Dicky.
Ninis mengambil kartu nama yang tadi sore diberikan Dicky saat di Toko Asesoris.
Awalnya hanya sekedar memandang kartu nama itu, tapi tiba-tiba tersirat pikiran untuk menelepon Dicky.
‎"telepon ga yah? Tapi kalo telepon kayaknya gak banget deh cewek yg telepon.. Gue harus jaga imeg jutek gue! Eh Tapi.. Dia kan artis.. Gak mungkin dia ngejar-ngejar gue.. Tapi gue penasaran dia tau gue darimana.. SMS aja deh!" ucap Ninis yang masih bimbang.
Ninis pun kembali mengurungkan niatnya untuk telepon, dan beralih RMS Dicky.

To : Dicky Sm*sh
malem didi, eh Dicky :p

5menit.. 10menit.. 15menit..
'bip..bip' tanda SMS masuk, yang ternyata SMS balasan dari Dicky.

From : Dicky Sm*sh
malem juga..

"APA? Cuma bales gitu doang? Ikh ngeBETEin banget! Ngapain juga aku ngarep lebih.." gerutu Ninis yang kesal.
Tapi tiba-tiba ada telepon masuk..

(( Dicky Sm*sh ))

tanpa berpikir dua kali, tanpa menarik napas lagi aku langsung mengangkat teleponnya..

Pembicaraan Via Telepon.
Ninis : halo?
Dicky : ya.. Ini siapa ya? Ninis bukan sih?
Ninis : kayaknya bukan deh, kok bisa nebak ini Ninis?
Dicky : yg SMS didi itu.. Kan itu samaran nama gue tadi sore.. Baru sadar tadi juga, makanya langsung telepon.. Tapi suaranya juga mirip ah..
Ninis : bukann.. Sok tau ihh!
Dicky : iihh terus siapa dong? Yang bener sih.. (suara Dicky terdengar manja).
Ninis : ahaha iya iya, ini gue..
Dicky : tuh kan firasat gue bener! Hahaha akhirnya bisa tau nomer lo juga..
Ninis : lah emang mau ngapain tau nomer gue?
Dicky : ngapain aja juga bolehhh.. hahaha
Ninis : yeee gajee.. ehh baydewey lo tau gue Ninis tuh dari sapa si? ko bisa tau?
Dicky : takdir yang mempertemukan kita Niss.. hahaha
Ninis : yee sriusss! masa artis kayak lo kenal ama gue?
Dicky : gue tau lo sama temen-temen lo dari video Lipsing! hahaha..
Ninis : apa ? yang lagu I Heart You itu?
Dicky : iyaaa, emang kenapa?
Ninis.. gapapa.. alhamdulilah yahh dapat sesuatu dari video iseng-iseng haha
Dicky : ahahaha.. oya gue punya ide gitu dehh.. Mau tau ga? Mau tau ga?
Ninis : gamau deh! Hahaha..
Dicky : ihh tuh kan gitu!
Ninis : iyadeh didi mau mau.. Emang ide apa sih?
Dicky : gue punya rencana.. Gimana...

RENCANA APA YAA ?
PENASARAN ?
TUNGGU PART SELANJUTNYA :)

JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK TERUTAMA CORET2AN KOMENTAR KALIAN :D

*NISNIS*

YANG COPAS HIDUPNYA GAK TENANG DUNIA AKHIRAT :))
 (COPAS/COPAS+EDIT = DOSA SAYA JADI DOSA KAMU)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar