Sabtu, 09 Mei 2015

We Called It Love | Hyukstal & JongYeon Love Story




We Called It Love




Cast : JungYeon & Hyukstal Couple
Lee Jonghyun
Kang Minhyuk       
Jung Soojung
Gong Seungyeon


Synopsis



Apakah kau percaya pada hal mistis? Apakah kau percaya keberadaan makhluk asing atau alien? Apakah alien seperti Do Min Joon itu ada? Lalu bagaimana jika kau punya seorang Oppa atau bahkan seorang pacar yang memiliki kekuatan supranatural?
Lee Jonghyun adalah seorang Putra dari Astronot Lee, seorang Astronot yang terkenal setelah berhasil terbang ke berbagai planet. Namun Tanpa diketahui oleh Tuan Lee sendiri, ia terinfeksi virus saat ia berada di planet terakhir. Dan tanpa diketahui oleh semua orang termasuk anaknya sendiri yang kini menghadapi dampak virus itu sendirian, Lee Jonghyun harus berusaha beradaptasi dengan dirinya yang berbeda dengan manusia lain pada umumnya. Apa saja perbedaan yang ia miliki? Bisakah ia hidup normal? Dan menjalani kisah cinta romantis seperti adiknya yang memiliki kisah cinta romantis?


***
Don't forget to follow my twitter acc @annisRprianti_ , instagram acc @annisprianti and find me on facebook Annis Prianti or Fanspage Annis Nisnis Prianti :) And Also visit my blog on www.nisnizer.blogspot.com



Wanna See More?
please insert nadis0503 as your user name and insert the same text (nadis0503) for password. this account special for my readers :)
Silahkan masukkan nadis0503 untuk user name dan password. itu adalah login/atau account khusus untuk pembacaku ^^
Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar