Sabtu, 15 November 2014

Progres Menulis - Pengenalan Tokoh Krystal

Hai-hai readers, balik lagi nih aku ngepost progress menulis novelet Dream And Love!

Kalau sebelumnya aku bercerita tentang proses pertemuan aku, team dreamers dan gagas media juga jalannya promosi Novelet kami, kali ini aku akan bercerita tentang progres Novelet Be The Last Love aku :)

 Nahh untuk cerita Be The Last Love sendiri mengalami banyak perubahan loh, dan pastinya jadi cerita yang lebih fresh!

Pertama-tama aku akan menceritakan karakter tokoh utama dalam postingan aku kali ini ^^


Krystal Jung



           Krystal lahir 24 oktober 1994, di California AS. Mempunyai seorang Kakak kandung bernama Jessica Jung. Rambut Krystal brewarna coklat gelap atau pekat menyerupai hitam, dan sedikit bergelombang dengan panjang sepunggung. Matanya lebih bulat dan indah daripada Jessica. Krstal lebih tinggi dari Jessica karena tingginya 165cm dan berat badannya 43kg. Hobynya menyanyi dan bermain piano.
            Sejak kecil, Krystal selalu ikut dan mememangkan lomba-lomba bernyanyi, karena itu Krystal mempunyai impian untuk menjadi seorang penyanyi. Saat ia melakukan kesalahan, ia selalu mengacak-acak rambutnya. Krystal juga adalah tipe orang panik dan kikuk yang akan langsung canggung atau gugup untuk melakukan hal lainnya jika ia melakukan kesalahan. Buah kesukaannya adalah alpukat dan mangga. Saat ini ia adalah mahasiswi semester akhir Korean National University Of Arts jurusan sekolah seni tradisional Korea (school of korean traditional arts) tepatnya Korean Traditional Instrumen. Krystal bisa memainkan beberapa alat musik tradisional karena kuliah disini, ia bisa memainkan dae-geum (sejenis flute), jang-goo (drum tradisional korea, sejenis gendang tradisional), gayageum dan lainnya. Seseorang yang mudah menangis dan sangat menyayangi satu-satunya saudara kandung yang ia punya, yaitu Jessica. Jarang tersenyum dan akan terlihat sangat cantik ketika ia tersenyum.
Gimana, readers?
Sudah terbayang sosok Krystal dalam Novelet aku?
Kira-kira tokoh siapa lagi ya yang akan muncul dalam Novelet ini?
Selalu simak progress menulis yang aku post disini untuk mengetahui perjalanan aku menulis fanfiction ini ^^

2 komentar:

  1. Aku tunggu thor, semangat, tapi kalo bisa minhyuk tetep jadi belahan jiwanya krystal hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Dalilah, terima kasih sudah mampir di progres menulisku. pastinya dong, Hyukstal jjang! :D sabar menunggu yaa :)

      Hapus